Jumat, 04 Februari 2011

Super Junior, SHINee & Idola2 besar lainnya Akan Berpartisipasi Dalam MBC “Idol Star 7080 King of Singers”

Dengan member group idola sebagai para pemainnya, MBC akan menyajikan program spesial Tahun Baru Imlek ‘Idol Star King of Singers’, yang merupakan kompetisi menyanyi yang termasuk lagu-lagu di era tahun 1970 hingga 1980an.

Program yang akan ditayangkan pada pada tanggal 4 (februari) pukul 6.10 sore ini, akan menggerakkan penyanyi penyanyi idola termasuk Super Junior, SHINee, Miss A, After School, T-Ara, FT Island, f(x), Brown Eyed Girls, 4Minute, Secret, SISTAR, MBLAQ, ZE:A dan lainnya.
Mereka akan menyanyikan lagu-lagu hits mulai dari tahun 70 hingga 80an, seperti ‘Mona Lisa’ (Cho Yongpil), ‘Like An Indian Doll’ (Nami), ‘Tonight’ (Kim Wanseon), ‘Last Night’s Story’ (So Bangcha) dan lain-lain.
Dalam acara ini, Lee Dukhwa, yang merambah popularitasnya melalui tugasnya sebagai MC di “Saturday  Saturday Rejoice”, akan menjadi host acara ini bersama dengan penyanyi Horan dan penyanyi popular Jeon Young Rok, bersama dengan Im Baekcheon, Yoo Yeol dan Insoomi yang akan menjadi juri di acara ini dan akan mengevaluasi kemampuan menyanyi para yunior mereka.
Pada episode ini, Jeon Young Rok akan menyanyikan lagu-lagu hits nya seperti “My Love, Cry”, “Spark” dan lebih banyak lagi bersama dengan anak perempuannya Jeon Boram yang juga merupakan member T-Ara.
Source: Yonhap News
Translated by eternalsnow @ SJ-WORLD.NET
Thanks to arenata @ SJ-WORLD.NET for the heads up!
Please take out with FULL and NO ADDITIONAL CREDITS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar