Jumat, 04 Februari 2011

Dany An mengupload foto bersama keponakannya yang lucu!

Mantan member g.o.d Danny Ahn mengupload sebuah foto lucu dari keponakannya!

Sebelum ia post foto, Danny Ahn tweeted, “Saat ini saya sedang bermain rumah2an dengan putri cantik, keponakan saya yang berusia 2 tahun….Dia memanggil saya  ‘Day uncle~~ Day uncle~~~haha”.
Serelah itu dia menulis, “Saat bermain rumah2an, saya mengambil foto bersama putri kecil saya. Dia tampaknya suka mengambil foto dan mengatakan pada saya kalau saya memiliki selera yang bagus saat dia melihat saya sedang mengupload foto yang ini. ”
Fans merespon dengan memberikan komentar positif seperti, “Kyaa~ dia sangat cute!” and “Sangat menggemaskan, kalian berdua!”.

Source + Pictures via  Danny Ahn’s Twitter
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar