Jumat, 04 Februari 2011

Heechul, “Saya ingin fokus menjadi MC yang lebih baik!”

Super Junior Kim Heechul sudah sibuk berkarir sejak debutnya tahun 2005.  Super Juniorsedang melakukan tur Asia ketiga, dan ia juga MC di MBCRadio Star“, MBC “Night of Shining Memories“, and SBS “Young Street.”

Dalam sebuah wawancara dengan Star News, Heechul menjelaskan tentang paruh kedua 2010 yang memberikannya sebuah kesempatan untuk merefleksikan masa depannya.
Dia menyatakan“Saat itu saya bertanya2 apakah saya harus fokus dalam aktivitas2 pribadi saya diluar Super Junior, ataukah mengakselerasi kedalam bermacam genre. Saya telah mendapatkan kesempatan ke L.A tahun lalu saat konser SM Town, dan saya bisa berjalan dengan bebas sambil memikirkan tentang hal2 ini. Pada akhirnya saya bertekad untuk tidak mengkhawatirkan apapun dan hanya fokus menjadi MC yang lebih baik.
Saat ditanya mengenai cara bicaranya yang jujur, dia membalas, “Saya mencoba untuk menunjukkan lebih banyak kejujuran dan selera bebas dari diri saya selama siaran2, tapi saya menyadari ini berarti saya harus lebih menghormati dan jujur  terhadap aktivitas2 siaran saya.”
Dia melanjutkan, “Jika sebuah karakter menyukai saya tidak memerlukan rasa hora hormat sebagai landasan, mudah buatku untuk dibenci. Pikirkan tentang hal ini. Jika saya berkomit terhadap sesuatu yang akan meraih perhatian publik, tidakkah saya terlihat sangat sombong? Tapi tentu saja, harap dicatat kalau kesopanan saya datang dari keaslian (ketulusan) saya juga (tertawa).”

Source: Star News via Nate
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar