Jumat, 04 Februari 2011

GD&TOP dan IU, idola berbeda genre yang bisa membawa musiknya ke top chart

Hanteo mengungkapkan bahwa lagu-lagu digital teratas untuk Januari ini adalah lagu IU’s “Good Day” dan GD & TOP’s “High High”, yang menduduki peringkat pertama dan kedua.

Ini adalah dua lagu dari genre yang berbeda dan menarik perhatian fanbases yang berbeda,dan para fans juga sama2 berlomba2 untuk mempromosikan artis idola mereka satu sama lain.
IU mencapai posisi #1 karena bakat vokalnya yang mengesankan,, bahkan ketika Video MR Removed nya diluncurkan, itu malah membuat fans kagum akan suaranya yang luar biasa.
Ini mengisyaratkan kalo auto-tune yang ‘trendy’ dan ‘modern’ akan membawa kesuksean bagi seorang penyanyi. Lihat aja, IU yang memiliki ketinggian suara sampai 3 oktaf, banyak orang berpikir hal inilah yang membuat lagu “Good Day” meraih posisi atas di chart2 musik.
Berbeda dengan IU, GD & TOP dinilai sukses menggemparkan fans melalui genre hip hop elektronik. Mereka memulai debutnya sebagai kelompok sub-unit Big Bang dalam rangka untuk mengekspresikan selera musik pribadi mereka.
Keduanya seakan datang dan menarik perhatian dengan perpaduan suara klub yang ‘merevolusi’ citra group idola. Jika berbicara tentang koreografi,keduanya juga dinilai mampu menghadirkan suasana musik yang hebat dengan gaya mereka diatas panggung
IU dan GD&TOP memang berbeda genre tapi buktinya mereka berhasil mencapai tujuan mereka dengan menampilkan musikalitas yang benar. Keduanya memecahkan anggapan kalau idola itu tertutup dengan apa yang mereka ingin lakukan, karena buktinya mereka bisa menciptakan musik dengan kebebasan mereka.

Source + Photos: Osen via Daum
Via:allkpop
Indtrans:elalolipop@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar