Jumat, 04 Februari 2011

Hyun Bin meminta publik untuk tidak terlalu melebih2kan dirinya masuk marinir!

Pada 4 Februari  Hyun Bin muncul di tvN ‘Taxi‘ dan berbagi pemikirannya tentang pendaftarannya di marinir.

Aktor ini pertama kali mengatakan, “Jika seorang pria warga negara Korea dan ia pria yang sehat, lalu ini adalah kewajibannya untuk melayani di militer.”
Dia lalu mengubah topik dan meminta publik untuk kurangi perhatian atas aktivitas2 militaernya.
Dia menyatakan, “Ini pertama kalinya saya mengatakan ini, tapi saya ingin berhati2. Saya rasa ini menjadi terlalu berlebihan. Karena ini adalah sesuatu yang saya persiapkan sendiri, saya telah menerima tes2 fisik bahkan selama syuting drama.”
“Namun, semua ini menjadi seprti sebuah masalah besar. disatu sisi saya berrterima kasih pada banyak orang yang begitu mendukung keputusan saya. Tapi disisi lain saya juga bergarap orang2 tidak akan membuat sebuah masalah besar terhadap sesuatu yang saya merasa penting.”
Hyun Bin, wyang mengumpulkan banyak perhatian sebagai ‘Kim Ju Won‘ di drama SBS’s “Secret Garden“, akan masuk marinir maret ini.

Source: MtstarNews via Yahoo!Korea
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar