Kamis, 10 Februari 2011

Seungri pernah sakit hati dengan kata2 G-Dragon, apakah itu?!

Seungri menyenangkan fans Big Bang saat ia membagi cerita2 dibalik grup melalui tvN’ “Live Talk Show Taxi“. Penampilan makane ini akan menandai  pertama kalinya acara tersebut mewawancarai bintang tamu dari Big Bang.

Selama rekaman, Seungri mengakui, kalau di era pre-debut, ada waktu dimana ia dan G-Dragonmemiliki waktu yang sulit mematahkan “es” (maksudnya disini kebekuan). Dia mengungkapkan kalau mereka tidak mengatakan sepatah katapun untuk satu sama lain selama 3 bulan penuh.
Seungri mengatakan, “Saya telah bergabung ke dalam Big Bang dan kami satu asrama bersama, tapi saya tidak bisa berbicara dnegan G-Dragon hyung selama tiga bulan. Saat itu drama “Goong” sedang ditayangkan dan karena kami berdua fansnya, kami mulai saling dekat setelah menonton drama bersama. ”
Seungri juga mengungkapkan dua contoh saat ia merasa kecewa dengan kata2 G-Dragon padanya:
Selama debut promosi solo untuk  “Strong Baby“, Seungri merasa sikapnya menjadi lebih arrogant, meskipun ia belum/tidak menyadari hal itu. DIa mengungkapkan, “Saat itu, G-Dragon hyung mengatakan padaku, “bagus untukmu melakukan promosi2 solo, tapi jangan melakukan apapun yang akan menyebabkan kerusakan pada tim”, Yang membuatku sedikit sakit.”
Namun Seungri menambahkan kalau ia juga bisa belajar kapan menjaga dirinya dan berterima kasih atas kata2 GD.
Full episode ini akan ditayangkan pada 10 Februari.
credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar