Kamis, 10 Februari 2011

Big Bang Seungri ungkap kedekatannya dengan member SNSD


anyeong, missed me?? heheheh #abaikan….
langsung aja berita pertama….

Baru-baru ini di sebuah wawancara dengan situs microblogging pada Daum, YOZM, Big Bang Seungri memberikan jawaban tentang persahabatannya dengan anggota SNSD dan para entertainer lain yang menimbulkan ketertarikan antara netizen.

Dalam jawabannya tsb, Seungri menyebutkan ttg dirinya dan SNSD. Seungri berkata, “Aku sudah membuat banyak hubungan pertemanan. Walaupun aku dulu dekat dengan anggota SNSD, aku tidak bisa benar-benar mengatakan hal yang sama saat ini, sejujurnya. Aku tidak akan menyebutkan lebih lanjut tentang hal itu. Aku akan bersaing lagi…”.
Seungri juga mengungkapkan bahwa ia memiliki persahabatan dekat dengan 2PM Chansung, Kara Goo Hara, FT Island Choi Jonghoon, MBLAQ Thunder dan Brown Eyed Girls Gain.

Credit: nate.com/tvdaily.co.kr
via fanwonder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar