Kamis, 10 Februari 2011

Goo Hara batal keluar karena DSP Ent. memiliki “foto2 syur” dirinya??

Situasi yang sedang dialami oleh para member KARA menjadi semakin membingungkan. Baru-baru ini beredar rumor bahwa Goo Hara mengurungkan niatnya untuk keluar dari girlgroup itu karena DSP Entertainment memiliki sejumlah foto syurnya dengan sang kekasih di masa lalu.

Rumor ini muncul di saat konflik antara KARA dengan DSP Entertainment sudah memasuki hari ke-16. Menurut sebuah media asal Jepang, Tokyo Sport News, Goo Hara awalnya ingin keluar dari label tersebut karena ada sejumlah masalah. Namun kabarnya DSP berhasil mendapatkan foto-foto syur penyanyi cantik itu bersama sang pacar.
Kabarnya itu adalah foto-foto lama yang diambil saat Hara masih sangat muda, namun tetap saja itu hal yang memalukan bila sampai tersebar ke publik. Akibatnya, Hara tidak punya pilihan lagi selain memutuskan untuk kembali syuting serial URAKARA sesuai dengan kontraknya dengan DSP Entertainment.
KARA pertama kali debut di tahun 2007 dan para membernya sudah berusia di atas 20 tahun. Single mereka yang berjudul Honey meledak laris di pasaran hingga dibuat versi bahasa Mandarinnya oleh penyanyi asal Taiwan Yao Yao. Lagu mereka disukai oleh para fans dan popularitas mereka di Jepang tidak kalah bila dibandingkan dengan SNSD.
Meskipun begitu, ketenaran mereka ternyata tidak terlalu menghasilkan banyak uang bagi para personilnya. Selain sang leader Park Gyuri, keempat member lainnya telah meminta untuk melepaskan kontrak mereka dengan DSP Entertainment karena sudah kehilangan kepercayaan kepada label tersebut.
Namun, kurang dari sehari setelah rumor tersebut muncul, Goo Hara mengubah pikirannya dan mengungkapkan penyesalannya tentang keinginannya untuk melanggar kontrak yang telah dibuat. Para member KARA saat ini sedang syuting URAKARA di Jepang dan mereka menjelaskan tentang masalah kontrak ini kepada fans mereka di sana.
Kami minta maaf atas kekacauan yang telah dibuat akibat peristiwa ini, saat ini kami baik-baik saja. Kami akan bekerja keras untuk menyelesaikan syuting serial ini, terimakasih atas dukungan dan perlindungan kalian kepada kami,” begitu kata para member KARA.
Meskipun tampaknya baik-baik saja, banyak orang yang menduga situasinya tidak semudah yang terlihat. Menurut gosip yang dimuat di Tokyo Sport News, perubahan sikap ini diakibatkan oleh foto-foto syur Goo Hara yang disimpan oleh DSP Entertainment. Ini membuatnya khawatir, jangan-jangan kalau dia keluar dan melepas kontraknya, foto-foto itu akan beredar di media massa. Dia tidak punya pilihan sehingga memutuskan untuk kembali menuruti keinginan DSP Entertainment.
Walaupun kelihatannya para member KARA tidak lagi menuntut keluar dari label yang telah membesarkan nama mereka itu, banyak fans yang percaya mereka akan benar-benar keluar setelah syuting URAKARA selesai.
Berikut ini adalah foto-foto Hara dan sang pacar ketika mereka masih sangat muda yang bocor ke berbagai forum di dunia maya. Di situ tampak Hara dan seorang pria yang wajahnya disensor tengah berada di sebuah pondok penginapan. Foto ini sebelumnya pernah dibahas oleh para netizen dua tahun yang lalu saat KARA tengah berkibar dengan single mereka yang berjudul ‘Honey’.
Leader Park Gyuri dulu sempat membantah bahwa gadis di foto itu adalah Goo Hara. Semoga saja ini bukan alasan di balik perubahan pikiran Goo Hara ya. Mari kita berdoa yang terbaik untuk masa depan Goo Hara dan keempat member KARA yang lainnya.
Source: NowNews, Next Media/Apple Daily, Hong Kong, Allkpop (doc 11/02/09)
1st credit: sayhitoforever @ Omonatheydidnt
Indotrans and recomposed by: dearmarintan for hallyucafe.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar