Kamis, 10 Februari 2011

Leeteuk kecewa karena tidak ada yang mengakui perestasi diluar Jepang dan Amerika?!

Pada 10 Februari,  Leeteuk Super Junior menghadiri  “2011 Contents Policy Citizen Business Report” dengan CEO  SM EntertainmentKim Young Min, dan mengekspresikan kekecewaannya dnegan perhatian “Hallyu Wave” yang  sedang difokuskan terutama untuk di Jepang dan AMerika.

Dia menyatakan, “Banyak artis2 Korea yang meraih perhatian untuk berbagai prestasi mereka di luar negeri. Saya senang artis2 tersebut menerima ketertarikan yang panas dan juga dorongan untuk prestasi2 mereka di American Billboard chart and Japan’s Oricon chart.”
Dia melanjutkan, “Namun, ini mengecewakan saat seorang artis Korea brada di peringkat pertama untuk 37 or 38 weeks secara berurutan di Asia tenggara, publik tidak mengenalnya. Hallyu tidak spesifik terhadap suatu lokasi, tapi adalah sebuah fenomena yang mengcover seluruh dunia, jadi saya ingin publik untuk mengakui itu.”
CEO Kim juga mengekspresikan kekecewaannya dengan tidak seimbangnya pendistribusian keuntungan2 digital musik ke artis2 dan lebih jauh menambahkkan,  “Dari sebuah sudut pandang kebijakan, Jika struktur pendapatan saat ini bisa meningkat, artis2 masa depan dan industri musik akan sangat membantu dalam perkembangan berikutnya.”
Credit: allkpop
Indo trans Yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar