Kamis, 10 Februari 2011

Hyun Bin membicarakan hubungannya dengan Song Hye Kyo!

Rumor2 yang tentang  Hyun Bin and Song Hye Gyo putus beredar dimana dan untuk pertama kaliinya Hyun Bin mengangkat hal ini melalui sebuah wawancara dengan pers pada 10 Februari.

Ia memulai, “Apakah saya harus mengangkat kehidupan pribadi saya ke publik? Tampaknya standar2 menjadi sangat berbeda.”
berita2 China mengklaim kalau keduanya telah putus ketika Hyun Bin gagal menyebutkan  Song Hye Gyo di “SBS Drama Awards” tahun lalu.
Dia melanjutkan, “Fans mengatakan kalau mereka perlu mengetahui tentang kehidupan pribadi saya, dan ada juga yang mengkalim kalau saya harus mengatakan pada mereka. Secara pribadi, saya tidak ingin menunjukkan segalanya pada semua orang. Jika saya menunjukkan semua yang saya miliki, apa yang saya miliki untuk show? ada banyak rumor2 , tapi saya tidak ingin memperhatikan itu. Apakah orang2 ingin berakhir dengan hal buruk ataukah hal baik?”
Dia menutup,  “Saya tidak tau akhir sperti apa yang orang2 inginkan, tapi mereka akan menemukannya secara natural saat waktunya tepat.”
Film Hyun Bin, ‘Late Autumn‘, akan dibuka di bioskop2 pada 17 Februari.
Source: Star News via Nate
credit:allkpop
Indo trans: yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar