Kamis, 10 Februari 2011

Kim Gura Tidak Suka pada Lee Hyori!


Komedian Kim Gura baru-baru ini membuat pengakuan yang mengejutkan tentang penyanyi Lee Hyori. Pada acara ‘National Heroes’ yang tayang di KBS 2TV pada 5 Februari lalu, salah satu artis yang hadir di acara itu, Lee Jung, menyadari bahwa foto Lee Hyori miliknya hilang dari loker kecilnya. Dia lalu menanyai teman-temannya yang lain dan akhirnya menemukan foto artis kesayangannya itu di dalam loker Tak Jae Hoon.

Tak Jae Hoon menyangkal tudingan bahwa dia telah mencuri foto itu dan menuduh Kim Gura yang sengaja menempatkannya di sana agar tampak seolah dia Jae Hoon yang mengambilnya.
Kim Gura pun tak terima dituduh mencuri foto Lee Hyori. Untuk membuktikan kebenaran ucapannya itu dia mengatakan, “Dulu sekali, aku dan Lee Hyori… Lee Hyori dan aku tidak memiliki hubungan yang baik. Aku tidak terlalu suka padanya.”
Pengakuan Kim Gura itu jelas mengejutkan para peserta acara ‘National Heroes’ yang lainnya. Akhirnya semua yang ada di sana memaksa Kim Gura untuk melanjutkan ceritanya dan menjelaskan kenapa dia sampai tidak suka pada Lee Hyori. Sayangnya, Kim Gura tetap diam saat ditanyai lebih lanjut tentang hal itu.
Source: Celebrity News, Daum via Allkpop
Translated by: dearmarintan for hallyucafe.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar