Minggu, 06 Februari 2011

Piggy Dolls : “Awalnya, Orang Tua Kami Khawatir, Tapi Sekarang Mereka Bangga”

Piggy Dolls yg baru debut bulan lalu sukses mencuri sorotan public setelah mereka dengan pedenya yg tinggi dan sama sekali tidak peduli pendapat orang dengan penampilan fisiknya, makin dicintai setelah mereka tampil live menyanyikan lagunya ‘Trend’. Dalam sebuah wawancara ddengan E Daily, mereka ditanyai banyak hal. Pertama, menyoal nama grup.

Leader Kim Min Sun menjawab, “Nama ini diberikan pada kami dari CEO Agensi kami. Awalnya kami pikir nama ini sangat cute dan rasanya pas dengan kami sesuai kan dengn penampilan kami. Nama ini rasanya sudah ditakdirkan untuk jadi nama grup kami.”
Tidak mudah untuk meraih karir mereka untuk mencapai titik seperti sekarang. Kim Min Sun pertama muncul saat bersaing di Mnet “Superstar K“, tapi sayangnya dia gagal meraih perhatian gara-gara tampilan fisiknya. Audisi untuk member lainnya pun gagal gara-gara wajah mereka. Untungnya agensi mereka saat ini yg menemukan bakat mereka sama sekali tidak mempermasalahkan penampilan,karena mereka mencari bakat menyanyi.
Min Sun melanjutkan, “Tiap kali aku berkata ingin menyanyi ketika kecil, semua orang mengatakan kalau aku harus menguruskan badanku. Aku sangat sakit hati mendengarnya. Tapi untungnya kami bisa bertemu dengan agensi kami sekarang ini. Sejak bergabung dengan mereka, aku menjadi jauh lebih percaya diri. Aku gendut, tapi aku seorang penyanyi, aku sangat bangga dengan hal itu.”
Meski didukung agensi, orang tua mereka sendiri tidak begitu mudah member ijin, karena mereka takut anak2 mereka ini menemui kesulitan karena ya seperti yg kita tahu industry musik kan menuntut ke penampilan fisik.
Lee Ji Yeon menjelaskan, “Mereka sangat khawatir, kebanyakan karena mereka takut kami akan dibenci dan punya anti fans. Tapi sekarang mereka malah sangat bangga dan malah bertanya di acara apa lagi kami akan muncul.”
Lucunya, mereka bertiga berasal dari SMA yg sama, Ahyun Polytechnic School, yg mana punya daftar panjang alumni dari kalanganartis.
Kim Min Sun berkata, “Park Hyo Shin, Wheesung, Hwanhee, Navi, Bubble Sisters, No Brain, dan member BEAST, Kikwang adalah sunbae kami. Kami akan bekerja keras supaya bisa jadi seperti mereka.”
Bahkan mereka pun sempat diolok-olok soal berat badan total mereka bertiga yg jika digabung bisa merobohkan panggung.
Park Ji Eun berkata, “Sepatu hak tinggi kami pasti akan patah di akhir penampilan. Mungkin sekarang kami punya satu kotak penuh yg berisi sepatu2 hal yg patah.”
Kim Min Sun menambah, “Beberapa waktu lalu, kami melakukan lompatan kecil, tapi lantai panggung malah jadi agak berlubang kecil. Bahkan sempat ada penyanyi lain jatuh ketika tersandung lubang kecil itu.”
Terakhir mereka ditanya soal harapan karir mereka. Piggy Dolls dengan pedenya, mereka ingin menciptakan ‘Piggy Dolls’ generasi 2 atau 3 untuk mengubah cara pikir orang dalam memandang orang yg cantik itu seperti apa.
Source + Photos: E Daily via Daum
Via allkpop
IndoTrans : HestyUnnie @ AsianFansClub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar