Minggu, 06 Februari 2011

Penampilan Rainbow kemarin dianggap terlalu sensual?

Masih ingat pnampilan Rainbow di “Idol Star Athletics & Swimming Championships”? lagi-lagi muncul kontroversi karena itu. kali ini bukan karena penampilan merena hanya ditayangkan 40 detik oleh MBC, melainkan karena akdi mereka dianggap Sexsual dan tidak pantas.

Pada MBC “Idol Star Athletics & Swimming Championships”, Rainbow menampilkan keahlian renang mereka yang luar biasa yang di mix dengan lagi “A”. para members pun berlatih delama 4 bulan dan dilatih oleh pelatih profedional untuk acara ini.
Penampilan mereka kini mendapat kritik pedas karena dianggap terlalu seksual. sudut kamera dinilai kurang tepat menyorot bagian tubuh mereka yang sendoyof.
Netizen berkomentar,
“Ada saat-saat kinerja yang saya tidak bisa menonton”
“Saya tidak merasa nyaman menonton bagian-bagian di mana mereka memamerkan pantat mereka”,
“Aku tidak percaya itu adalah kinerja khusus. Itu hanya terlalu banyak, memamerkan banyak ketidak nyamanan yang agak seksual”
Program ini sudah menjadi topik hangat bahkan sebelum ditayangkan. Netizens khawatir berita mengenai penampilan Rainbow itu, akan menjadi kontroversi. mereka menambahkan, “saya tidak setuju jika gadis-gadis muda itu, harus memamerkan tubuh mereka hanya demi agensi mereka,” untuk mengatasi kritik pedas yang terus-menerus, tim produksi memutuskan untuk menghapus penampilan mereka.
Cre : Newsen
Via : Allkpop
Park Rara@Asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar