Minggu, 06 Februari 2011

Kang Goeun ditolak sebuah agensi karena berat badannya ??

Kang Goeun membuat penampilan di “Star King”. Dia memikat seluruh penonton dan staf dengan suaranya yang menakjubkan dan kuat yang menyerupai suara orang dewasa dan menyentuh seperti suara group R&B, Big Mama.

Goeun, yang dikenal sebagai “Murid SMA dari Big Mama”, dan membuat penampilannya yang kedua di episode 200 special dari “Star King”. Pada acara itu, dia meneteskan air mata dan berbagi cerita yang sangat menyakitkan dan pahit saat ia audisi.
Setelah bernyanyi di “Star King”, Goeun dihubungi oleh sebuah perusahaan hiburan besar. Dia pergi ke audisi itu dan mengungkapkan kebahagiaan ketika orang mengenalinya sebagai siswa “SMA dari Big Mama” dan dari “Star King”. Sayangnya, perusahaan terus menolak dia, dengan alasan karena berat badannya. Mereka akan berkata, “Datanglah setelah beratmu turun 10 kg”, dan Goeun menangis beberapa kali.
Goeun melanjutkan dengan mengatakan, “Untuk Star King, terima kasih untuk apreasiasi kalian terhadap vokal saya bukan karena penampilan saya” Goeun mengumumkan bahwa dia tidak akan fokus untuk menurunkan berat badannya  dan mengubah penampilannya tetapi ia hanya  akan berpikir untuk bernyanyi lebih baik.
Source: Xports News
Via:koreaboo
Indtrans:elalolipop@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar