Minggu, 06 Februari 2011

Inilah cara2 member Big Bang memberikan kado Ulangtahun untuk Seungri!

Di KJE Chocolate yang disiarkan pada 6 Februari, Seungri mendeskripsikan bagaimana cara htyng2nya di Big Bang memberikan hadiah2 ulang tahun. Dia mengatakan:

“KArena semua dari mereka memiliki kepribadian2 yang sangat kuat, mereka memiliki cara2 yang berbeda saat memberikan hadiah ulang tahun.
Kalau G-Dragon, ia akan memberikan saya hadiahnya saat saya sedang tidur  dan akan meninggalkan hadiah dengan sebuah surat (catatan).
Taeyang, dia akan datang dan terus memanggil saya untuk memberikan saya sebuah hadiah kejutan. 
TOP, dia akan bertanya dulu hadiah apa yang saya inginkan lalu dia akan membelinya dan menaruhkan nama saya dalam hadiah tersebut.
Dan untuk Daesung, Responnya akan sangat pendek dan simple, dia hanya akan mengatakan“Seungri, ini hadiah ulangtahunnya” Lalu ia pergi.”
Di acara ini, Seungri juga menirukan gerakan2 tubuh member2 lainnya yang membuat banyak orang tertawa.
Video bisa lihat disini
Source: Asiae via Joins + crazycarrot
Translated and shared by Rice @ BigbangWorld
Indo trans: yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar