Minggu, 06 Februari 2011

(News/Video) G-Dragon mencium Sulli f(x)!

Sebuah kejutan untuk f(x) Sulli di episode Inkigayo pada 6 Februari.
Saat segmen wawancara,  GD&TOP ditanya mengenai garapan mereka untuk Tahun Baru Cina. T.O.P membalas, “Untukku, di tahun 2011, saya berharap juga Big Bang akan menjadi kelinci2 yang melompat tinggi.”

Sulli  lalu mengekspresika kalau ia memiliki harapan Tajun Baru dan meminta keduanya menyanyikan sedikit  “Don’t Go Home.” G-Dragon menyanyikan 2 buah baris lalu mencium jarinya dan menempelkannya ke dahi Sulli, mengejutkan fans dan para MC dengan ciuman tidak langsung ini.
Sebelumnya G-Dragon pernah mengakui dalam program radio, “Belakangan ini Saya suka dengan gadis cute. Mereka baru saja debut baru2 ini, tapi saya menemukan  f(x)’ Sulli sangat cute.Saya rasa dia khusus cute diatas panggung.”
Seungri alu masuk ke panggung dan berteriak “Apa yang kamu ingin aku lakukan untukmu?(referensi lagunya )” dia lalu melanjutkan dengan pesan tahun baru cinanya dengan mengatakan “Saya berharap semua pemirsa Inkigayo  daebak dalam segalanya di yahun 2011.”

Ketiganya lalu diminta apa rencana mereka untuk comeback Big Bang dan  G-Dragon membalas,“Jika kalian menunggu sedikit lagi, kalian akan bisa melihat kami berlima diatas panggung. Jadi mohon tunggu sebentar lagi!”
Source: TV Daily via Nate
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar