Minggu, 06 Februari 2011

Changmin TVXQ, “Untuk cinta tidak ada kata “Nanti”!

TVXQ Changmin naru2 ini menjadi bintang tamu untuk sebuat kampanye publik untuk  SBS radio yang disebut, “A World That Becomes One With Love” yang merupakan bagian dari promosi2nya untuk “Paradise Ranch“.

Berbagi pemikirannya tentang cinta, ia membuat hati para fans melting dengan sebuah keterusterangan, belum lagi refleksi menyentuhnya.
Dia menjelaskan, “Saya rasa kita membuat kesalahan2 yang berulang dan menyesal karena kita hidup di dalam kehidupan. Saya selalu mengatakan kalau saya tidak harus frustasu terhadap orangtua saya dan saya harus memperlakukan mereka dengan baik, tapi kapanpun mereka memanggil saya, saya hanya mengatakan hal2 seperti, ‘Apa yang ingin kamu ketahui?’  Dan pada akhirnya Saya bmenyesali semuanya.”
Changmin melanjutkan, “Ini sama saja dengan kekasihmu. Kamu selalu merasa kamu harus memperlakukan mereka dengan lebih baik, tapi kamu tidak menyadari betapa berharganya mereka hingga nanti. Terhadap cinta, tidak ada kata “nanti”. Jika kamu merasa harus melakukan ini, ekspresikan ini sekarang dan cintailah. Jangan melakukan sesuatu yang akan membuatmu menyesal..”

Source + Photo: Newsen via Daum
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar