Sabtu, 15 Januari 2011

Sooyoung SNSD IQnya cuma 62

SNSD muncul di KBS Entertainment Relay pada tanggal 15 dan salah satu anggota mengungkapkan hasil untuk tes IQ mereka. Selama acara, para anggota memainkan “SNSD Show Award” di mana para anggota memilih salah satu member dari mereka yang terbaik.

Salah satu penghargaan adalah untuk murid kehormatan. Sooyoung dipilih sebagai siswa teladan dalam grup SNSD. Tiffany berkata Sooyoung itu cepat belajar ketika harus bernyanyi, koreografi, dan menghafal. Reporter, Saeng Kim Min, menganalogikan klo Sooyoung itu seperti Spons karena memiliki kemampuan untuk menyerap air dengan cepat. Selain itu, ia menambahkan, “Aku dengan asumsi Sooyoung memiliki IQ tinggi saat berada di sekolah dasar.”
Sooyoung dari mengungkapkan sebuah cerita tentang IQnya. Beberapa waktu lalu, ia telah mengunduh aplikasi untuk menguji IQ nya karena ia telah ingin tahu. Hasil tes menunjukkan dia memiliki IQ 62. IQ 62 akan menunjukkan keterbelakangan mental yang berat … Namun, Sooyoung lalu menambahkan, “Ternyata ada masalah dengan ponsel,” yang menyebabkan tawa.
Penghargaan untuk Best Appetite pergi ke Yoona, sementara Seohyun maknae memenangkan penghargaan sebagai anggota yang selalu membuat member lain terkejut dengan prilakunya yang tidak dapat di duga-duga…

Source: soshified and hankyung
via koreaboo.com
ina trans selfania

Tidak ada komentar:

Posting Komentar