Sabtu, 15 Januari 2011

(News) Artis Kpop Mulai Kecanduan Desain Pakaian Jeremy Scott! [Hot Topic]


Perancang busana Amerika Jeremy Scott tampaknya sangat populer di antara kalangan artis K-pop. Kliennya mulai dari 2NE1,SHINee, dan Big Bang bahkan BEAST, SNSD, dan BoA. Bintang luar negeri yang juga memakai desainya termasuk Madonna,Rihanna, Kanye West, Katy Perry, Lady Gaga, dan Britney Spears.

Paling dikenal di dunia K-pop untuk desain bajunya yang dikenakan 2NE1, Bahkan Scott membuat desain baju baru untuk 2NE1. Dia dikatakan teman dekat dengan pemimpin CL 2NE1 dan memberi mereka pakaian ketika ia mendengar tentang album baru mereka ”To Anyone”.

Jeremy Scott with 2NE1 at the 2010 Style Icon Awards
Scott juga menyebutkan Big Bang dan 2NE1 dalam sebuah wawancara “Fashion dan musik mereka benar-benar fantastis Salah satu lagu mereka ‘Lollipop’ adalah yang sangat menarik. Saya sering mendengarkan di limo..”
G-Dragon banyak memakai desain Scott dari koleksi Fall 2009-nya sambil mempromosikan album “Heartbreaker” .


Wonder Girls terlihat di New York City dengan Jeremy Scott selama NYC Fashion Week.
Dan Magnae 4minute’s juga mengenakan sepatu yang didesain oleh Scott bekerja sama dengan adidas.
Dan ini BOA saat SM Town Live , memakai Legging yang didesain oleh Scott
Kedua versi putih dan hitam washtag kemeja Scott-T telah dilihat pada beberapa artis Kpop, termasuk tiga anggota SHINee. G-Dragon memakai versi putih di fanmeet Eversense Big Bang dengan syal merah muda. Dalam perjalanan mereka ke SMTOWN, Jonghyun dan Key memicu imajinasi fangirls dengan “pakaian pasangan” mereka. SHINee Onew pemimpin juga terlihat mengenakan kemeja putih di bawah blazer di pemotretan mereka untuk GQ Korea. Dara dari 2NE1 memakai versi hitam ketika 2NE1 memenangkan penghargaan dari Inkigayo.

Dan Junsu 2PM , serta Gdragon juga memakai syal yang sama (didesain oleh scott tentunya)
Sweater Phone dial sepertinya sangat terkenal , terbukti bahwa GDragon , BOA , Hyoyeon SNSD, 2NE1 CL memakainya (namun Gdragon menambahkan beberapa aksesoris)
Dalam SNSD’s ” Run Devil Run” baju gelap, baik Hyeoyeon dan Sooyoung mengenakan pakaian oleh Jeremy Scott. Hyeoyeon mengenakan hoodie tanpa lengan militer dan blus tipis hitam. Sooyoung, di bawah tangan, memiliki jaket hitam yang dihiasi dengan bantalan bahu.
Dan Lee Joon MBLAQ menggunakan pakaian dengan desain yang sama.
Pada saat promosi lagu “Ring Ding Dong” SHINee mengenakan berbagai aksesoris dari scott mulai dari sepatu (bekerjasama dengan adidas) maupun pakaian.
Dan Thunder MBLAQ juga memakai jacket leoprad dan sweater bertuliskan Jeremy Scott
Pakaian Olahraga berbentuk kerangka yang baru saja didesain secara original oleh Jeremy Scott’s Adidas Originals dipakai oleh kedua artis 2NE1 yaitu Magnae Minzy dan Leader CL . Minzy mengenakanya saat Promosi “Can’t Nobody” , Magnae Taemin SHINee juga mengenakanya saat SM Town , dan Cl 2NE1 terlihat mengenakanya di twitter Jeremy yang bertuliskan “MY BABY GIRL CL BACKSTAGE ALL DRESSED UP AND NO PLACE 2 GO !!!”
Setelah Scott menapilkan desain pertama untuk 2NE1 video musik “Fire”, line nya Adidas memperoleh popularitas besar. Lee Hyori juga mengenakan pakaian yang sama setelah ia dipilih untuk model Adidas di Korea. Artis yang terlihat dengan pakaian biru Scott termasuk 2NE1 Minzy & Dara, BEAST’s Hyunseung, SNSD Soo Young, Lee Hyori, Anak Yejin dan Ku Junyeop.
Karl Lagerfeld, perancang dan direktur kreatif Chanel, Karl Lagerfield dan Fendi, pernah berkata dalam surat kabar bahwa Scott adalah satu-satunya desainer yang masih bisa mengambil alih setelah dia meninggalkan Chanel. Sepertinya Jeremy Scott mempunyai bakat dan kreativitas yang dihargai oleh semua orang. Apa pendapat Anda tentang desain nya?
PLEASE TAKE WITH FULL CREDIT KARENA SAYA SUSAH PAYA TRANSLATEIN MUTER2 WEB BROWSER *plak*

~ keren kan? gak heran korsel juga termasuk negara fesyen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar