Sabtu, 15 Januari 2011

Gain,”Aku akan membunuhmu jika kau mengkhianatiku”

“Aku laki2 bebas sekarang!” (JoKwon )
“Aku akan membunuh mu jika kau mengkhianatiku!” (Ga In)
Adam Couple dari MBC “We Got Married”, Jo Kwon dan Ga In, baik dengan kebahagian maupun kesedihan , mengakhiri satu tahun tiga bulan mereka ‘pernikahan’ mereka.

Pada tanggal 15 Januari MBC “We Got Married” mengungkapkan episode akhir dari Adam Couple, Jo Kwon dan Ga In. Mereka mulai menjadi Pasangan di WGM dari Oktober 2009 hingga 6 Januari 2011. Sekitar satu tahun dan tiga bulan.
Mereka mengumumkan berita  meninggalkan “WGM” pada MBC Radio “Shin Dong, Park Gyu Ri Shim Shim Ta Pa”. Jo Kwon dan Ga In menangis selama perekaman dan mengatakan perpisahan mereka. DJ Shin Dong dan Park Gyu Ri yang tidak tahu apa-apa tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka.
Lalu keduanya kembali ke rumah mereka di Sangamdong, di mana mereka telah menghabiskan begitu banyak waktu bersama-sama, untuk mengemas barang-barang mereka. Tanpa Ga In ketahui, Jo Kwon keluar dan mengangkat plakat ia telah ia siapkan untuk Ga In. Tulisannya berbunyi, “Suamimu akan selalu di sisi Noona. Love always..” Ga In tersentuh dan berkata, “Terima kasih” dan membuka perasaan-perasaannya.
Setelah rekaman , selama wawancara bersama Jo Kwon dan Ga In mengatakan bahwa mereka tidak ingin mengumumkan perpissahan mereka, tapi kemudian mereka lakukan. Ga In berkata, “Aku tidak ingin mengatakan itu. Karena itu siaran langsung jadi aku tidak ingin mengatakan itu” tapi akhirnya mereka melakukan. Jo Kwon berkata, “Kemudian kami akan gagal pada misi tersebut Tapi kami tidak pernah gagal dalam misi sebelumnys..”
Jo Kwon dan Ga In berdiri di luar rumah mereka dan berkata selamat tinggal, “Kau telah bekerja keras hari ini . Sampai jumpa lagi.. Bye.”
tapi itu bukan akhir. Jo Kwon, yang kemudian berbalik dan pergi kearah Ga In, yang juga berbalik kembali, berkata, “Aku merindukanmu.” Dia terus rewel dan mereka kemudian kembali ke diri mereka yang biasanya bertengkar.
Ga In berkata, “Aku seorang janda sekarang.” Kemudian Jo Kwon berkata, “Aku laki2 bebas sekarang.” Dan kemudian Ga In berkata, “Aku akan membunuh mu jika kau mengkhianatiku”, masih bisa membuat orang tertawa sampai akhir.
SOURCE: NATE
TRANSLATION by suzelle@IAMfor2AM – 2AM International Forum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar