Sabtu, 15 Januari 2011

Seungri : “Untuk uncle fans IU, aku minta maaf”

Big Bang Seungri menerima banyak perhatian atas permintaan maafnya yang lucu yang ditujukan pada ‘uncle fans’ IU.

Pada 13 Januari lalu Seungri mengupload di me2DAY dengan pesan seperti ini: “Kau seperti air untuk diriku yang haus… dan aku bahagia – bagian dari MiniAlbum pertama Seungri [VVip] lagu ke-5, I Know, duet dengan IU.” Seungri mempromosikan duetnya ‘I Know’ yang dinyanyikan dengan IU di mini album solonya yang akan dirilis tanggal 20.
Bagian lain yang menarik dari me2day updatenya adalah kutipan yang diuploadnya sendiri. Disini, ia melampirkan ‘Untuk Uncle fans IU, Maafkan aku, mohon mengerti dia sangat digemari ’ dan memperluan permintaan maafnya kepada semua Uncle Fans IU yang sangat memperhatikannya
Lebih lanjut, ia melakukan sesuatu yang membuat fans tertawa ketika ia melampirkan kutipan lain “Tipe idealnya adalah Taeyang, Seungri hanyalah seorang oppa biasa.”
Sedangkan pendapat dari perwakilan YG menyatakan “3 tahun lalu, Sebelum IU debut, ia berkesempatn bertemu dengan BIGBANG. Itu adalah keuntungan baginya dapat berkenalan dengan semua member, dan secara khusus, Seungri mengusulkan pada IU ‘Setelah kau debut,ayo kita duet bersama’,” dan “Belakangan IU banyak mendapat tawaran duet, dan ia menyetujui tawaran Seungri artinya ia memegang janjinya.”
Selanjutnya perwakilan ini berkata “bukan sebuah harmoni dari suara yang serak dan manis, adalah lagunya yang yang menyenangkan untuk didengar dan daripada itu, perpaduan dua suara manis bersama menciptakan harmoni lebih baik. Usia mereka hampir sama jadi mereka mampu menyelesaikan rekaman dengan sikap yang nyaman.”

janeberryblue @ WeHeartIU.com via @iBigBang
indo trans Marsha @VIPindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar