Jumat, 14 Januari 2011

RAIN kesulitan dengan Twitter!

Ingat ketika multi-entertainer Rain kembali keTwitter?

Sejak itu, bintang yang terkenal telah terakumulasi lebih dari 70.000 pengikut. kalian akan berpikir bahwa dengan begitu banyak pengikut, Rain akan menjadi dewa Twitter. Baru-baru ini, bagaimanapun, dia membukukan tweet yang mengklaim dia mengalami kesulitan menggunakan media sosial itu.
Pada tanggal 8 Januari, ia meninggalkan tweet mendorong bagi anggota MBLAQ dengan, “Halo! Semua orang, akhirnya kita menampilkan lima bersaudara elang album full 1 MBLAQ’s. Sampai saat ini, kelima anak-anak telah melakukan yang terbaik. Kalian bekerja keras, BLAQies saya. Mari kita bersenang-senang. “
Kemudian pada tanggal 13, Rain tweeted lagi, “Sekarang saya 30 saya ingin mengubah 29rain untuk 30rain tapi saya tidak tahu bagaimana melakukannya ㅠ Aku sudah Twitter untuk tahun baru sekarang dan saya masih tidak tahu bagaimana melakukan apa-apa … ㅠ “Untuk referensi, twitter ini mengacu pada nama akun Rain. account memiliki nama ’29rain ‘karena dia berusia 29 tahun, tapi sekarang tahun yang telah berlalu, dia ingin mengubah ke ’30 rain lebih tepat’.
Netizens yang membaca tweet Rain menjawab, “Dia tidak layak teknologi. Tidak heran ia tidak posting gambar apapun, saya bertanya-tanya mengapa ㅠ ㅠ “dan” Belajar dari oppas MBLAQ. ”

credit: allkpop
Via: asiakpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar