Jumat, 14 Januari 2011

Apa hadiah terakhir Jokwon untuk Gain di WGM??

Kehidupan pernikahan Jo Kwon dan Gain akan berakhir setelah 1 tahun 3 bulan tetapi apa hadiah  terakhir yg diberikan Jokwon utk Gain?. Baru-baru ini Jo Kwon berada di MBC We Got Married dan memberikan  hadiah khusus kepada istrinya, Gain.


Pasangan itu di muncul radio MBC, Shin Dong Park Gyuri’s Shim Shim Ta Pa pada tanggal 6 dan  mengungkapkan akhir mereka sebagai pasangan di WGM. Mereka memutuskan untuk menghabiskan saat-saat terakhir mereka sebagai pasangan menikah di rumah tempat bulan madu mereka.
Jo Kwon menikmati makanan terakhir yang Gain masak untuk dia dan menghabiskan waktu melihat kembali pada kehidupan pernikahan mereka. Pada saat itu, Jo Kwon meminta bantuan pada Gain dan  tiba2 menghilang, membuat Gain bingung. Tapi, ini semua dalah bagian dari rencana kejutan Jo Kwon untuk memberikan Gain hadiah terakhir mereka utk mengakhiri  perkawinan mereka setelah 1 tahun 3 bulan.
Penasaran apa yg Jo Kwon berikan pd Gain sebagai hadiah terakhir ?? Episode ini dapat dilihat pada tanggal 15 Januari di We Got Married.
Source: Lee Soo Yeon @ newsen.com
Translation: eunjin @ kpoplive.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar