Jumat, 14 Januari 2011

Perjuangan Cassie untuk JYJ!

Yupz.. mungkin inilah satau satu perjuangan yang dilakukan para Cassie untuk idola mereka JYJ. Beberapa waktu lalu terungkap bahwa Fans telah memutuskan akan membuat stasiun penyiaran via internet khusus untuk JYJ.

Meskipun mencapai hasil yang luar biasa dengan album global pertama mereka, “The beginning”, penggemar belum bisa melihat trio favorit mereka bernyanyi dalam sebuah siaran langsung di TV (selain penampilan mereka di KBS “Drama Awards”).
Termotivasi karena rasa frustasi, fans pun melangkah maju dengan mengumpulkan sumbangan untuk sebuah ” Exclusive, JYJ Internet Broadcasting Station”  yang tanggal 3 maret akan mulai siaran. Fans telah memiliki server dan telah memperkerjakan DJ, Penulis Skrip, web designer dan staff penting lainya.
Seorang penggemar berkomentar “Ini akan sama seperti ‘radio 21′, kami telah mempersiapkan server besar yang dapat menampung banyak fans.” Penggemar yang lain menambahkan, “Melalui ketekunan, kami siapkan stasiun penyiaran untuk JYJ yang telah mengalami banyak kesulitan untuk dapat tampil di stasiun penyiaran publik. Kami berjanji akan benar-benar bekerja keras demi JYJ dan musik mereka. Dan menciptakan respon yang baik sehingga jaringan publik dapat menampilkan JYJ di acara mereka.”
Sebuah pesan lowongan yang ada disitus itu bertuliskan, “Kami ingin mengingatkan semua orang bahwa ada orang-orang yang telah membeli peralatan yang diperlukan dengan uang mereka sendiri. Stasiun akan dijalankan sebagai non-profit, dan staf (bahkan jika mereka memiliki ijazah Harvard) tidak akan dibayar. Anggota JYJ akan melihat situs ini (mereka akan penasaran, bukan?).”
Menyambut berita tersebut, fans berkomentar, “Jika kami ingin memiliki keajaiban, kami akan menciptakannya, fighting JYJ dan Fans!” “Dapatkah kami ikut menyumbang, aku ingin membantu dengan segala cara semampuku.” dan ” Ini adalah tindakan terhormat, kamu sedang membuat keajaiban!”.

source + photos: Review Star
credit: allkpop
Indo translated and Shared by Dorre@pinkrazy.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar