Jumat, 14 Januari 2011

IU kagum dengan dukungan dan khawatir dengan “IU Syndrome”

IU pergi sebagai penyanyi yang tenang, tapi berdedikasi, fanbase untuk sensasi nasional. Dengan lagu barunya, “Good Day”, dia menjadi dikenal sebagai “nation’s little sister”. Dia peringkat teratas di berbagai chart musik dan memenangkan penghargaan solo pertamanya selama pertunjukan musik. Pada umur 17 tahun, IU (Lee Ji Eun), baik fans laki-laki dan perempuan bersorak untuk dia, bernyanyi, Sebuah keberhasilan besar IU’s “Good Day!”

Sebuah kata kunci baru telah dibuat, “IU Syndrome” dan “IU Watch” telah menjadi istilah populer untuk Korea. Untuk judul lagu nya, “Good Day”, dia melakukan “tiga oktaf” telah menjadi sesuatu yang setiap orang berharap untuk mendengar.
Selama wawancara baru-baru IU mengungkapkan, “Ada sebuah artikel berita menganalisis saya, dan menyebutkan saya tentang tipe ideal saya tiba-tiba menjadi topik berita Jadi saya benar-benar bingung.. Saya merasa sangat baik bahwa orang-orang datang untuk seperti saya, tapi saya juga sangat khawatir karena situasi ini bisa berubah kapan saja, saya hanya mencoba untuk fokus pada bernyanyi tanpa peduli tentang situasi di sekitar saya. Saya juga akan menghentikan skrining artikel tentang saya di internet.. “
Ketika ditanya dari semua Group perempuan dan laki-laki, mengapa fans tergila-gila padanya, IU menjawab, “Mungkin itu karena lagu ‘Good Day’ adalah sebuah lagu yang sangat baik dengan melodi yang tidak biasa. tinggi Saya hanya 161 cm dan saya tidak memiliki penampilan cantik. Saya pikir ini penampilan polos dan cara biasa mungkin telah memberikan gambar ramah kepada orang-orang. “
IU terus dengan mengatakan, “Dari saat saya berada di kelas pertama sekolah menengah, saya mengikuti audisi banyak, dan aku gagal lebih dari sepuluh kali saya butuhkan. Kualifikasi lebih pada waktu itu. bahwa Aku tidak cantik dan suara saya agak sedikit berbeda dari sekarang Jika saya mendaftar untuk audisi sama sekarang,. aku mungkin gagal lagi. “
Sejak perubahan lagu dia yang lebih matang, perubahan lengkap dari album sebelumnya, ia telah diakui penyanyi senior seperti Lee Moon Se, Yoon Sang, dan Yoon Jong Shin. IU mengomentari mengubah berkata, “Ada banyak penyanyi yang saya benar-benar menghormati, tapi aku suka cara penyanyi Lee Moon Se tentang menyanyi. Saya tidak tertarik dalam keterampilan teknis untuk menyanyi dan Lee Moon Se bernyanyi dengan suara bagus tanpa menambahkan apapun keterampilan teknis. Terus terang, ketika orang menyebut lagu baru ‘tiga lagu oktaf’ setelah pertunjukan pertama di atas panggung, aku merasa tertekan aku tidak membuat kesalahan sampai sekarang,. tapi setiap kali aku datang ke atas panggung, aku merasa gugup tentang membuat kesalahan. “
Bahkan dengan sorotan pada penyanyi muda, dia telah menunjukkan sifat sejati dengan memberikan kue beras untuk siswa di sekolahnya. Topik berita dengan cepat menjadi panas, dengan menyebutnya netizens IU “Love Towards Her School”. IU berkomentar dengan mengatakan, “berikan aku kue beras untuk teman-teman sekelas saya karena saya merasa kasihan pada mereka Tanda rata-rata untuk kelas saya telah jatuh . Sekolah selalu berisik karena aku harus. Untuk meninggalkan sekolah lebih awal karena jadwal sibuk, jadi saya tidak pandai belajar sekarang . memasuki tahun depan kelas tiga, tapi aku berpikir bahwa aku harus tersiksa lebih lanjut tentang masuk universitas karena saya telah menjadi lebih sibuk dari sebelumnya, jadi saya tidak mungkin bisa menemukan waktu untuk belajar. “
Dan tentu saja, tidak disebutkan IU lengkap tanpa Taeyang! IU telah menyatakan beberapa kali bahwa tipe ideal dia adalah Taeyang, namun baru-baru ini disebutkan Yoo Seung Ho dan Yoo Ah In sebagai tipe ideal nya juga, menciptakan kebisingan antara netizens. Ketika ditanya, dia berkata, “Bahkan, saya muda dan saya tidak memiliki standar tertentu untuk sebuah tipe ideal namun saya masih senang setiap kali saya melihat penghibur secara pribadi.. Tapi yang pasti saya harus lebih berhati-hati tentang membuat komentar apapun . “
Tidak hanya dia seorang penyanyi, tapi dia juga memperluas ke bidang akting. Dia akan muncul dalam drama KBS 2TV’s, “Dream High” dan sudah muncul pada program hiburan SBS TV, “Good Sunday – Heroes”.
Ketika ditanya tentang akting, IU berkata, “Saya tidak akrab dengan akting, tapi karakter yang saya akan bermain bernama Kim Phil Sook mirip dengan saya karena dia memiliki kompleks tentang penampilannya, jadi saya berpikir bahwa aku mungkin bisa bermain sangat baik. “Selain itu, ia mengungkapkan ambisinya, dengan mengatakan,” Saya ingin melanjutkan merilis album dan tampil di program hiburan Kebanyakan dari semua, musik adalah yang paling penting.. Saya mengambil pelajaran gitar dan belajar musik ketika saya punya waktu . Saya ingin menjadi seorang penyanyi solo wanita terkemuka segera. “
Sepertinya penyanyi muda, sekarang aktris, memiliki masa depan yang sangat cerah di depannya. Dengan fans mencintai, baik perempuan maupun laki-laki dari segala usia, jalan hanya terlihat seperti itu akan pergi lebih tinggi dan lebih tinggi baginya.
source: koreaboo
credit: asiakpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar