Jumat, 14 Januari 2011

Lee Min Ho menerima penghargaan sebagai “The Best Dresser”

Pakaian aktor Lee Min Hoo pada acara penghargaan akhir tahun menjadi hot topic.

Pada MBC Drama Awards tahun lalu, fashion pakaian Lee Min Hoo menerima banyak perhatian.Badannya yang ramping, dia memakai baju biru tua dengan garis hitam menunjukkan sense dari fashion pada acara tersebut.
Di sisi lain, ia muncul di KBS Drama Awards dengan setelan hitam yang terlihat lebih nyaman dengan kemeja merah yang merupakan atasan pakaian, dan dicocokkan dengan karpet merah.
Kritikus fashion berkata, “leher berwarna hitam dan dasi kupu-kupu dengan jas biru tua yang membuat pakaian itu tampak sederhana namun bergaya. tinggi  dan mukanya yang kecil pas dengan pakaiannya … “dan dia menerima penghargaan sebagai the best dresser.
Stylist Lee Min Ho dirancang dengan kedua setelan jas biru tua dan hitam, dan banyak selebriti seperti Hyun Bin dari “Secret Garden” meminta setelan hitam dengan kemeja merah.
Jung Hye Jin, Chief Designer dari EAG dan stylist Lee Min Ho saat ini berkata, “Lee Min Ho memiliki struktur tubuh yang sangat bagus. Kakinya panjang, sehingga sulit mencari pakaian yang cocok untuknya selain yang bermerek di luar negeri, maka saya menyiapkan banyak pakaian untuknya, “dan,” Daripada dia harus memakai pakaian hitam yang biasa di acara penghargaan, terutama untuk seseorang yang dikenal sebagai hot dan fashionista muda, saya pikir warna biru gelap akan menyoroti tubuh yang luar biasa sebagai gantinya.
“Lee Min Ho memenangkan Excellence Award tahun 2010 untuk penampilannya di MBC Drama “Personal Taste,” dan saat ini sedang mempersiapkan upcoming drama pada bulan Mei  ”City Hunter”.
Original Source: osen.co.kr
Translated By: Solly @ Lee Min Ho’s World
credit : shayne kay @dkpopnews.net
indo translate by ninun @hallyucafe.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar