Senin, 24 Januari 2011

(News/Video) Album 2NE1 berada di posisi #1 di Filipina!

Saat album pertama 2NE1 yg paling dinanti rilis September tahun lalu, tdk ada yg memprediksi kalau ini akan meraih hasil2 yg luar biasa.

Dengan banyaknya pre-orders, lebih dari sejuta penonton di YouTube untuk tiap2 MV lagu dari triple title-track mereka, dan triple-crown kemenangan, para gadis 2NE1 bisa menambahkan accomplishment lainny kedalam resume expanding mereka.
Menurut data kompilasi Philippines’ music retailers, Astrochart/Astrovision, album 2NE1 “To Anyone“, menjadi #1 best-seller! Tidak hanya itu tapi “First Mini-Album Re-package (CD+DVD)” mereka juga ada diperingkat #2.
Para gadis ini ingin secara pribdi berterima kasih pada Filipino Blackjacks mereka karena membuat pencapaian ini menjadi mungkin, jadi mereka mengupload sebuah video yang mengekspesikan terima kasih mereka dlm bhasa Tagalog.
2NE1: Mabuhay Philippines! Wassup, kami 2NE1!
Dara: Terima kasih untuk kalian semua Filipino Blackjacks untuk mendukung kani. Kami berharap kalian akan terus mendukung album baru kami , “To Anyone.” Mahal namin kayo! (kami mencintai kalian semua!)
BomMahal (ko) kayo! (I love you all!)
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar