Senin, 24 Januari 2011

Lirik lagu JYJ “Untitled Song Part 1″ untuk SM Entertainment??

Ketika kamu membutuhkan kami, kami adalah keluarga, tetapi ketika kami membutuhkan mu, kami adalah  orang asing.”

Album terbaru, ”Their Rooms, Our Story,” akhirnya dirilis hari ini, dan banyak yang memprediksi kalau lirik dari lagu tertentu menyebabkan beberapa buzz di media karena merupakan gambaran negatif dari SM Entertainment.
Lagu berjudul ‘Untitled Song Part 1,’  ditulis dan disusun oleh Yoochun.  Menurut outlet media Korea, Kuki News, lirik tersebut menyatakan:
Setelah akhirnya bertemu dengan kesuksesan (jackpot) di luar negeri dan menemukan kalau kami menciptakan hasil2 yang tidak dibayangkan, suatu hari saya pergi ke perusahaan untuk bayaran kami dengan langkah yang cerah. Tapi di statement accounts yang kami terima hari itu, hasilnya adalah minus. Saya berfikir mungkin saya salah membaca dan memeriksa kembali, tapi semua yang tertulis sebagai sebuah pengeluaran. Sial, semua uang tertulis sebagai pengeluaran. Sebenarnya pengeluaran macam apa yang membuat semua uang hilang?  Saya masih tidak bisa melupakan kata2 perwakilan tertinggi yang mengatakan kalau akan sulit jika saya meninggalkan perusahaan. Apa yang senior2 katakan itu benar: Apakah kamu masih dengan sepenuh hati menyimpan satu yang ingin membuat uang untuk mu ?
Lalu dilanjutkan, “Ini bukanlah usaha2 kami sebagai sebuah produk. Di hari saya mati sedabai seorang manusia. Ini adalah sebuah usaha yang dibuat karena saya tidak ingin dibiarkan dengan penyesalan.”
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar