Senin, 24 Januari 2011

Lee KiKwang membuat “pacar”nya menangis!

Pada 23 Januari di episode ‘Hot Brothers’, pusat topik saat itu adalah  “Kamu ingin saya mejadi seorang Oppa? atau seorang Hyung? ” dam sebuah polling popularitas menempatkan Park Myungsoo, Tak Jaehoon, Park Hwisoon, Tony Ahn, Simon D., dan Lee Kikwang. Di dalam grup ada 50 kontestan, 25 laki2 dan sisanya perempuan, jika salah satu member mendapatkan suara paling banyak mereka menjadi hyung terbaik dan jika kebanyakan datang dari perempuan mereka menjadi oppa terbaik.

hari ini, member2  ‘Hot Brothers’ berjuang untuk memenangkan hati semua pemberi suara.  Lee Kikwang membuat simulasi dimana ceritanya adalah 100 hari perayaan dengan pacar palsunya. Sayangnya dia tidak mempersiapkan apapun yang spesial untuk hari ini dan bahkan membuat gadis tersebut menangis.
Namun, Lee Kikwang mencoba memeriahkan mood dengan perform crazy comic dance, tapi bukannya sang gadis tersebut berhenti menangis, pacarnya itu malah semakin nangis. Dan akhirnya Lee Kikwang merasa malu dan mendapatkan 0 suara baik dari laki2 ataupun perempuan.

Source: Nate and B2ST Rising
credit: koreaboo
Indo trans: yeppopo

wkwkwk cute

Tidak ada komentar:

Posting Komentar