Senin, 24 Januari 2011

Jaejoong punya anak?

Dengan semua kontroversi mengenai JYJ akhir2 ini, kadang2 sulit untuk mengingat kalau mereka adalah anggota keluarga juga.
Gambar2  Jaejoong yang berpose dengan anak kakaknya menyebar di internet dengan scan yang di upload di sebuah situs komunitas internet pada 24 Januari.
Gambar pertama dengan cute diberi judul“Saya lahir dan paman saya adalah Jaejoong~“. Majalah ini juga menampilkan sebuah wawancara dengan orangtua.
Netizens berkomnetar, “Anak yang beruntung, sangat cemburu!,” “Saya sedang berpura2 saya adalah anak kecil.. berpura2..” and “Kenapa saya cemburu dengan anak itu?“  Fans lainnya memuji cara dia memegang anak tersebut dengan berkomentar, “Jaejoong berpotensi menjadi ayah yang baik,” and“Saya bisa merasakan kekuatan perawatan ayah~”

Source: Newsen via Nate
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar