Jumat, 10 Desember 2010

Yoo Ah In merespon pengakuan IU


Kemarin, IU baru merilis album barunya “REAL” bersama dengan MV ‘Good Day’. Sebelum rilis ini, ia jadi pembicaraan ketika muncul di talk show KBS 2TV, “Hello” dan mengaku bahwa tipe ideal nya adalah Yoo Ah In, pemain  Sungkyunkwan Scandal. Nah, baru-baru ini beritanya muncul lagi selama Golden Disk Awards ke-25.


Park Min Young dan Yoo Ah In adalah presenter penghargaan dan Park Min Young menyatakan, “Aku baru-baru ini mendengar beberapa gosip menyenangkan … Aku tidak tahu apakah dia di sini atau tidak tapi aku mendengar bahwa IU memilih Yoo Ah In sebagai tipe ideal nya” Kameramen, lalu fokus pada IU yang agak malu dan menundukkan kepalanya. Yoo Ah In lalu menjawab , “IU … Aku mencintaimu … aku mencintaimu juga” yang menyebabkan penonton terhibur dan membuat IU malu .
check out, dimulai sekitar 1:23
Source + Photo: Nate
cr : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar