Jumat, 10 Desember 2010

Victoria berfoto dengan keluarga besar Nichkhun

Sebuah foto f (x) Victoria dengan 2pm Nichkhun dan anggota keluarganya telah diungkapkan oleh  MBC Korea.


Melalui siaran pers pada hari Jumat, MBC meluncurkan foto yang diambil saat Victoria mengunjungi rumah Nichkhun di Thailand saat syuting beberapa episode untuk TV reality show “We Got Married” dimana keduanya berperan sebagai pasangan menikah.
Foto menunjukkan Victoria dan Nichkhun dikelilingi oleh beberapa anggota keluarga Nichkhun termasuk dua saudara perempuannya.
Dikenal sebagai ‘Khuntoria’ di kalangan penggemar, Nichkhun  dan  Victoria peran pasangan menikah pada  “We Got Married.” season 2. Mereka bergabung dengan pasangan lain seperti Brown Eyed Girls Ga-in dan 2am Jo Kwon dan CNBLUE Jung Yonghwa dan SNSD Seohyun.
Nichkhun, bernama lengkap Nichkun Buck Horvejkul, adalah seorang penyanyi Thailand-Amerika yang ditemukan dan dilatih oleh JYP. Sebagai salah satu anggota 2pm, mereka sedang mempersiapkan untuk membuat debut resmi mereka ke pasar musik Jepang.
Victoria, merupakan penyanyi kelahiran China adalah leader grup f (x). Grup ini memulai debut mereka dengan album single “LA cha TA” pada bulan September 2009 dan baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Avex Jepang untuk mengembangkan karir menyanyi mereka ke Jepang.
Source: Asiae
via dkpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar