Jumat, 10 Desember 2010

JYPE dan Miss A Suzy mendapat kritikan saat di acara Golden Disk Awards

Jika kamu sudah menonton acara 25th Golden Disk Awards beberapa hari yang lalu, kamu mungkin telah bertanya-tanya dimana miss A Suzy saat groupnya sedang perfrom di panggung. Suzy hanya muncul saat pidato penerimaan atas penghargaan Digital Music Bonsang yang mereka menangkan. Penggemar kecewa karena dia
sedang memakai pakaian “Dream High”, menunjukkan bahwa dia saju baru saja tiba dari syuting drama tersebut.
Fans percaya bahwa jadwal Suzy seharusnya telah dirubah sehingga dia dapat berpartisipasi dalam acara penghargaan, karena ini adalah penghargaan yang datang hanya sekali dalam setahun. Tindakan ini menyiratkan Suzy sedang memprioritaskan karirnya dalam akting. Selain itu, dia juga mengenakan seragam sekolah yang dikritik karena rok nya telalu pendek karena seharusnya rok seragam sekolah normal berada di bawah lutut. Dengan Suzy menyebutkan “Dream High” dalam pidatonya ditambah lagi pakainnya, orang-orang percaya dia dengan sengaja mempromosikan drama tersebut selama acara penghargaan.
Source: Manimo
Via: Allkpop
JYPE dan Suzy dikritik karena tindakan mereka di malam itu. Apakah kamu setuhu atau malah kamu berpikir orang pikir terlalu berlebihan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar