Jumat, 10 Desember 2010

Pesan Park Jin Young mengenai pernyataannya terhadap Park Jaebum!

Setelah Tweets dari CEO HQ Entertainment, Jung Hoon Tak, mengatakan bahwa di JYP Entertainment Park Jin Young, telah menjadi pusat kontroversi .
Tweets CEO Jung ditujukan untuk kasus Park Jin Young tentang Park Jaebeom – mantan leader 2PM yang sekarang di PH HQ Entertainment. Karena Park Jin Young menyindir Jae Bom di acara KBS Win Win.

Menurut penonton yang hadir selama perekaman, Park Jin Young membuat pernyataan tentang keluarnya Park Jaebeom : “Apa yang diungkapkan perusahaan kami adalah kebenaran. Kita telah mengatakan yang sebenarnya sehingga tidak ada lagi yang harus kukatakan. “
Pada 10 Desember, Park Jin Young  secara resmi menuliskan pesan situs resmi JYP Entertainment, dia mengatakan:
“Halo. Sudah lama aku tidak menulis pesan pribadi eperti ini. Saya telah memutuskan untuk menulis karena marah saya.
Selama syuting, percakapan mengarah ke masalah 2PM . Aku mencoba menghindari menjawabnya, tapi aku mengatakan beberapa hal dalam masalah ini. Aku sudah meminta mereka untuk tidak menanyakan hal-hal seperti itu sebelum syuting sehingga saya pikir akan baik-baik saja, tetapi tiba-mereka bertanya begitu , jadi saya sedikit terkejut.
Saya minta sekali lagi untuk menghapus segmen, tapi sepertinya seolah-olah mereka yang mengatur dan menyebar rumor berlebihan tentang apa yang terjadi.
Saya ingin meminta maaf atas cerita yang telah menyakiti banyak orang. Semuanya harus berakhir dengan indah, sehingga saya harus menulis pesan seperti ini. Aku akan pastikan untuk menyambut kalian semua dengan sikap yang lebih hati-hati. “
Setelah permintaan maaf JYP, CEO Jung mentweet lagi, “Aku pikirkan .. TT .Hukuman terbesar adalah diam. Tidak peduli apa yang ia katakan, Anda tidak harus berbicara tentang dia, menguasai dia, mengajarkan dia, atau berbicara tentang dia. Ini merupakan hukuman yang membuatnya menjadi seseorang yang bahkan tidak ada. “

Source : allkpop
Credits & Translator by Qisthi-aboutkorea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar