Jumat, 10 Desember 2010

SHINee @ MBC “For The First Time”


Pada 8 Desember, SHINee berpartisipasi dalam MBC Gag Show “For The First Time” . Clazziquai Horan menjadi host acara dan Onew, Key, Minho dan Taemin menjadi tamu.
Ada 3 orang gag yang berbeda, yaitu merah, putih dan hitam berakting sebagai “pikiran” Onew. Merah mewakili Perasaan sentimental yang mendalam, sedangkan putih mewakili pikiran positif  yg bahagia dan hitam mewakili pikiran lebih gelap dan pesimis utk masing-masing anggota.
Onew jadi ‘korban’ pertama, dan Horan mengungkapkan bahwa ia telah dipilih sebagai tipe ideal banyak selebriti perempuan yang berbeda , seperti Jung Juri. Onew menjawab bahwa ia bersyukur banyak selebriti telah memilih dia sebagai tipe ideal mereka dan bilang bahwa itu adalah sebuah kehormatan. 3 orang gag kemudian memerankan pikirannya secara berlebihan, membuat  Onew dan seluruh penonton tertawa.
Selanjutnya adalah Minho, dan Horan bertanya kepadanya tentang kemampuan olahraga yang luar biasa dan bagaimana ia selalu baik dalam olahraga. Dia menjawab bahwa ia selalu menyukai olahraga dan bahwa ayahnya juga suka olahraga sehingga ia berpikir sifat itu diwariskan kepadanya untuk melakukannya olahraga dgn baik. Ayah Minho adalah seorang pelatih sepak bola untuk Warga Daejeon. Seperti Onew, para gag berakting pikiran Minho yg menghsilkan banyak tawa di acara itu.
Selanjutnya, Key ditanya tentang “hubungan aneh” nya dengan Minho. Key menyatakan bahwa dia benar-benar menyukai Minho dan bahwa mereka adalah teman baik-nya. Para  gag menunjukkan pikiran Key yg sebaliknya dan mengungkapkan bagaimana Key benar-benar berpikir tentang Minho.
Terakhir Taemin, yang ditanya apakah ia suka menjadi maknae grup. Taemin berpikir bahwa semua hyung SHINee memperlakukan dia dgn baik karena dia yang termuda. Seperti yang mereka lakukan dengan seluruh anggota, orang-orang gag “mengungkapkan” bahwa Taemin suka berpura-pura menjadi lucu, menimbulkan tawa dari penonton.
Jonghyun bergabung dengan SHINee di akhir acara utk menyanyikan Hello.
cekidot! udah eng sub loooh~









article: koreaboo
video : JAMJOOsubs + CrazyCarrot360
pics source: mbc, Credit: weareshining

Tidak ada komentar:

Posting Komentar