Jumat, 10 Desember 2010

JYP merendahkan Jaebum, CEO Sidus HQ beraksi

Pada tanggal 9, Park JinYoung (JYP) muncul  dalam syuting Win Win. Para penonton yang hadir dalam syuting kembali dari acara tersebut dan menulis bahwa JYP berbicara tentang Jay Park dengan cara yang merendahkan. Namun, tidak ada account apa berita itu datang, hanya dikatakan bahwa ia (JYP) tampaknya memandang rendah Jay.


Sebagai jawaban, CEO Sidus HQ Jung Hoontak menulis sebuah makian di twitter nya, menyingkat kata-kata seperti “ba*tard” dan “b*tch” dengan foto merendahkan utk JYP. Satu jam kemudian ia ngetweet , “Berapa lama kau akan terus hidup seperti itu?”
fans Jay terbagi antara bagaimana CEO telah menangani situasi. Beberapa penggemar senang bahwa ia mendukung  Jay, tetapi yang lain mempertanyakan ke-profesionalisme-an komentar itu . Beberapa khawatir bahwa hal ini dapat berdampak pada kegiatan Jay di Korea.
Inilah foto yang di upload Jung Hoontak dengan makian:
Jay Park pun ngetwit kebingungan terhadap masalah ini, “huh am i missing something?? did something happen?” dan“yo i appreciate the support but can someone tell me what happened cause im lost lol, is someone talkin smack er what is it?”
cr : koreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar