Selasa, 21 Desember 2010

SS501 Park Jung Min memulai aktifitas solonya pada 22 Desember 2010!

 Pada 20 Desember, SS501 Park Jung Min berangkat ke Jepang pukul 9 pagi untuk menghadiri pertemuan penggemar di Tokyo.

Perkumpulan penggemar Jepang Park Jung Min yang bertajuk  ’1st Japan 2010 Fan Meeting – Christmas Special’ akan diadakan pada tanggal 22 dan 23 dan dilakukan pukul 14:00 dan 19:00 dengan jumlah 4 pertunjukan. Dan Tiket telah terjual habis.
Pada saat yang sama ketika ia berada di Jepang untuk pertemuan penggemar, ia juga mengadakan acara tanda tangan untuk solo photobook pertamanya, jadwalnya di Jepang membuat dia dan para fans terasa lebih menarik.
Terutama pertemuan penggemar kali ini, Park Jung Min secara resmi akan memulai aktivitas solo, dia siap untuk merilis album solonya, mengorganisir Showcase & Fan-meeting, merilis album di Jepang dan Daratan Cina.
Park Jung Min berkata, ‘Silakan mengantisipasi di masa depan, dan juga tolong beri aku cinta lagi. “
Di sisi lain, album solo pertama Park Jung Min ditunda dari 25 November sampai Januari 2011 karena adanya serangan artileri beberapa waktu lalu.

credits : (source) starnews + (Chinese translation) 피오나 @ PJM IFC http://www.park-jung-min.com/ + (English translation) http://rainaftershine.wordpress.com/ + (Indo translation) http://rtss501.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar