Selasa, 21 Desember 2010

Sandara Park tertidur selama 13 jam!

Pada 20 Desember lalu, Dara mengupdate me2daynya dengan menulis:
부 시시해보일수있는 머리를 귀엽게 만들어줄 사과머리! 열세시간 자서 부은눈을 가려줄 귀요미 안경!ㅋ 쪼아! 외출준비끝! ^.^ 태국에서 일끝나구 바로 뱅기타고 밤새와서 어제 인기가요까지하느라 피곤했는지 아주 푹~ 자서ㅋ 초큼부었어요ㅋㅋㅋㅋㅋ으하하하하!!!

Rambut apel yang membuat rambut saya terlihat fresh dan cute lagi! Saya telah tertidur selama 13 jam karena itu kenapa saya menggunakan kacamata yang cute untuk menyembunyikan mata saya yang bengkak. ini hebat! Kami telah menyelesaikan persiapan luar negeri. kami telah menyelesaikannya di Thailand dan langsung kembali ke Korea jadi saya tidak tidur! Kemarin kami melakukan di Inkigayo jadi saya sangat lelah dan langsung jatuh tertidur. Saya tidur dan sekarang sedikit bengkak kekekke euhahahhah!!!

Source: Dara’s me2day
Translation: winggers@DGH
Indo trans: yeppopo

omonaaa, onnie >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar