Selasa, 21 Desember 2010

Drama ‘Secret Garden’ menjuarai chart rating TV mingguan

SBS “Secret Garden” mencapai peringkat No.1 untuk pertama kalinya pada chart rating TV minggu lalu, menurut data oleh Total National Multimedia Service (TNmS) pada hari Senin.


“Secret Garden”, sebuah film komedi romantis yg dibintangi Ha Ji-won dan Hyeon Bin, mencatat rating rata-rata 27,6% untuk minggu 13-19 Desember, bergerak naik dari nomer 2 ke tempat pertama pada chart TV terbaru.
Di belakangnya, kurang dari satu persen drama KBS “Marry Me, Please” (“All About Marriage”) yg dibintangi Kim Ji-young dan Lee Jong-hyuk dgn rating  rata-rata 26,9%.
SBS “Daemul – Big Thing” yang dipimpin oleh Ko Hyeon-jeong, kwon Sang-woo dan Cha In-Pyo diposisi ketiga dgnn 26,1%  rata-rata, naik dua% dari minggu sebelumnya.
Drama lain yang berhasil masuk ke top 10 di chart mingguan antara lain variety show Happy Sunday”, “Gag Concert”, “World Changing Quiz”  dan “Infinite Challenge”, serta drama “Smile, Dong-hae” dan “ATHENA”, dan program berita utama KBS 9′clock News.
Secara terpisah,  AGB Nielson Media Research menempatkan drama KBS  “Smile, Dong-hae” di tempat pertama pada chart dengan nilai rata-rata 28,3% diikuti dengan “Marry Me, Please”(“All About Marriage”) ysitempatkedua dengan 27,1%. SBS “Daemul – Big Thing” diposisi ketiga dengan 26,2%
berdasarkan TNmS
source : 10.asiae.co.kr
Reporter : Heidi Kim heidikim@
Editor : Jessica Kim jesskim@
<ⓒ10Asia All rights reserved>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar