Selasa, 21 Desember 2010

Nichkhun dan Jokwon berduet untuk istri-istri mereka

2AM Jo Kwon dan 2PM Nichkhun akan menampilkan duet ballad  spesial untuk ‘istri’ mereka di MBC “We Got Married!


Menurut kru produksi, lagu duet ini spesial bagi keduanya. Karena itu adalah mimpi pertama yang ingin mereka penuhi selama jadi trainee JYPE .


Sekarang mereka sudah makin bertambah usianya, beberapa tambahan pastinya telah ditambahkan dari lagu aslinya. Jo Kwon dan Nichkhun dipasangkan dengan Brown Eyed Girls Ga-In dan f (x) Victoria untuk hidup sebagai suami  dan istri pura2.
Mereka mungkin tidak begitu serius ketika mereka pertama kali mulai, tapi waktu yang dihabiskan bersama dengan ‘istri’ mereka membuat perasaan hangat dan tulus semakin berkembang. Duet ini akan memungkinkan para pria untuk menyampaikan perasaan, dan untuk melakukannya dengan baik dan benar, mereka telah meminta bantuan dari produser Ra.d ‘masternya lagu2 cinta’ . Ra.d sudah akrab dengan Kwon dan Khun, karena ia memberikan kontribusi lagu “I Can’t”, untuk album 2PM
Sepertinya mereka berdua telah bekerja keras untuk mempersiapkan hadiah Natal khusus untuk istri-istri mereka. Reaksi istri2 ini sangat diantisipasi oleh fans, terutama karena Ga-In dikenal memiliki reaksi datar sementara Nichkhun terkenal dengan kecanggungannya.
Episode ini akan disiarkan pada tanggal 25 Desember untuk acara Natal khusus.
Source: Star News via Nate
cr : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar