Kamis, 09 Desember 2010

Kim Hyung Joon Bahagia bisa membelikan rumah untuk ibunya!


Musikal Pertama SS501 Kim Hyung Jun ‘Café In’
SS501 Kim HyungJun selalu dikenal dengan kesan seorang ‘magnae’ yang manis. Kim HyungJun berperan sebagai magnae dalam tim, mendapatkan cinta dari fans karena panampilannya yang imut dan bersemangat.
Aslinya, ia adalah bintang yang mempesona. Mengatakan, “Benci dengan sesuatu yang memalukan” menunjukkan dirinya yang imut dan bersahabat seperti seorang Magnae, tapi disisi lain, ia juga memiliki sikap dewasa. Khususnya panggilannya sebagai ‘Idola yang ambisius’, ia memiliki mimpi yang besar dan memiliki harapan yang besar untuk karirnya. Setelah solo karir, lewat menjadi aktor musikal, MC, DJ, Kim HyungJun tetap sibuk dan ingin meraih harapan yang lebih tinggi.

▲”Walaupun stres, ini adalah keempatan yang bagus”
Baru-baru ini debut musikal Kim HyungJun ‘Cafe In’ telah dipertunjukan. Dan juga ia bekerja sebagai DJ untuk acara radio ‘Kim Hyung Jun’s Music High’ juga menjadi MC di acara tv kabel ‘Midnight Idols’ sebagai pelengkap penampilan musikalnya, tapi sama sekali tidak ada keletihan di wajahnya, ia lebih kelihatan gembira dibanding orang lain.
Bertemu Kim HyungJun yang sedang latihan untuk musikal, ia mengatakan, “Dalam grup yang dikelilingi semua orang, kami berbagi semua beban, sekarang aku sendirian, merasa agak aneh, dan stres meningkat. Tapi manajemenku sangat teliti, dan bakatku makin berkembang. Jadi ini adalah kesempatan yang bagus.”
Di ‘Cafe In’ yang menceritakan cerita cinta antara pelaku utama bartender wanita dan , Kim HyungJun yang memerankan 2 peran untuk musikal pertamanya sebagai JiMin si pelayan wine yang pemilih dan JeongMin seorang laki-laki yang sopan.
Kim HyungJun mengatakan bahwa “Suara penyanyi dan aktor musikal berbeda, jadi harus melakukan banyak latihan vokal.” Sanget berterimakasih kepada senior yang bernaung di agensi yang sama, dan juga sebagai produser ‘Cafe In’ dan pemeran utama musikal ini untuk penampilan di Jepang, Kang JiHwan, banyak belajar dari dia.”

▲”Memberikan rumah sebagai hadiah untuk Ibu, sangat bahagia”
Kim HyungJun baru-baru ini keluar dari manajemen SS501, dan bergabung dengan S Plus Entertainment yang dimiliki oleh Kang JiHwan. “Datang ke agensi baru ini, banyak hal baik yang datang”, dan ia mengatakan tentang baru-baru ini membeli rumah baru.
Sebagai anak tertua Kim HyungJun mengatakan “Ibu melewati banyak hal dalam 10 tahun ini. Jadi sejak kecil aku sudah ingin dapat menghasilkan uang dan membelikan sebuah rumah untuk Ibu. Sekarang akhirnya aku dapat membeli rumah yang akan kuberikan padanya. Melihat Ibuku sangat suka, Aku juga ikut bahagia.”
Juga menunjukkan rasa sayangnya [ada adiknya, U-KISS Kim KiBum. “Persaudaraan itu sangat seru. Ketika itu, KiBum juga mengurus Ibu dengan baik sambilan melakukan kegiatannya. Sekarang sebagai anak tertua juga harus melakukan tanggungjawab sebagai anak dengan baik.” Menunjukkan sikapnya sebagai anak tertua yang berbeda dengan menjadi seorang magnae.
Target Kim HyungJun adalah menjadi multi-entertainer seperti Lee SeungGi. Mulai dari menjadi penyanyi, dan berkembang menjadi MC, DJ, aktor musikal, dan setelah merilis album solo antara bulan Februari dan Maret tahun depan, ada juga rencana syuting sebuah drama.
Tentu saja, walaupun melakukan kegiatan solo tetap tidak akan absen dari kegiatan SS501. Kim HyungJun mengatakan bahwa, “Ketika member memutuskan untuk melakukan jalannya masing-masing, persetujuan umum adalah grup akan selalu jadi prioritas utama. Telah diputuskan bahwa awal tahun depan, album SS501 akan dirilis dan mengadakan konser”, menunjukkan bahwa rasa sayang mereka tetap tidak berubah.

Credits : Sports World + (English Translation) Only Jun @ kimhyungjun.net + (Indonesian Translation) chy @ dsplove.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar