Kamis, 09 Desember 2010

Bumsso (Kim Bum & Kim So Eun) Facts (part 7-end)


91. Waktu Prescon TWWSWTGM dan AGDFTWTB perhatikan telunjuk tangan kiri, mereka sama-sama menggunakan cincin, dan sama.. hanya saja milik so eun ada bandulnya.. tapi bentuk cincinnya sama-sama seperti cincin tunangan *admin mohon jangan disalahartikan dulu*

92. Kim So Eun berfose bersama Taemin SHINee di Clird.n  dan Kim Bum berfose dengan Suzi Miss A di EDWIN. Kita tahu sekarang taemin dan Suzi diisukan berpacaran. taemin dan Suzi sama-sama personel termuda di grup SHINee dan Miss A.
93. Bumsso sama2 menjadi ambassador sebuah resto. Kim So Eun menjadi ambassador SAMWON HOUSE & RESTO Jakarta, dan Kim Bum menjadi ambassador D’ MARIS (CF)
94. Same place for take photo . bisa d lihat interviewnya berbeda tapi knp tempatnya sama ya ?
95. Same again clothes . cek no.78 . bajunya strip merah dan ini strip hitam . sama bgt kan ? bedanya kim bum kliatan full bajunya so eun enggak
96. Pose dan posisi yang hampir sama saat berfoto bersama Kang Han Byul (Little Jun Pyo atau Jang Dong Rip)
97. Disini http://www.youtube.com/watch?v=NhqT-hq2OPM . kalian bisa melihat, kim bum smiling saat ada yang menyebut ga eul, sepertinya kim bum mengetahui sesuatu tentang film nya So Eun “The Show Must Go On” .

98. Video ketika kim bum berjabat tangan dengan so eunhttp://www.youtube.com/watch?v=qrz4BtdCYAg di BOF farewel party dan mereka kembali berjabat tangan ketika pulang http://www.youtube.com/watch?v=WmKLSbRwcDE…ted…..It dan bisa dilihat, sepertinya so eun hanya berjabat tangan dengan kim bum saja, padahal ada hyun joong dan kim joon disana. Dan ada orang korea yang mengatakan bahwa kim bum membisikan  “aku akan menghubungimu setelah selesai farewel party”.
98. Dalam sebuah interview Kim Bum ditanya apabila kau diberi kesempatan menjadi produserapa yang akan kau rubah untuk membuat drama ini lebih bagus? Dan Kim Bum menjawab bahwa jika dia menjadi produser makan dia akan menghialngkan adegan ga Eul mengangkat telepon di Ep 23 BBF.
99. mempunyai aksi memotret yang sama, perhatikan!!!
100. Sangat menyukai fotografi, terbukti saat-saat mereka sedang shooting BBF pun mereka masih sempat menyalurkan hobi merela. Foto Kim Bum diambil saat shooting di New calledonia, sementara So Eun ketika Shooting Epi 22 BBF di Jeju Island
101. di BTS pemotretan Bonjuk, ada foto dimana Kim Bum dan Kim So Eun berpelukan. Padaha; setahu kita selama ini di poster baik di kalender Bonjuk belum ada foto ketika mereka berpelukan, apakah ini foto untuk pemotretan atau….?????
102. Kim Bum menulis ” Ga Eul-yang adalah satu-satunya cintaku”, ketika sesi tanda tangan di TeenRing. Tapi yang dibingungkan dan menjadi ambigu apakah maksudnya?? Apa yang menulis ini atas nama Yi Jeong ataukah Kim Bum???? karena menurut rumor Kim Bum masih sering memanggil So Eun dengan sebutan Ga Eul-yang.
103. Selca yang sama. Tidak hanya saat ambil foto sendiri, tapi saat berada di sebuah restoran pun posenya, saat dipotret orang lain, hampir sama.
104. LOOK ! same strawberry on their photo ? LOL
105. Kim Bum dan Kim So Eun sama-sama datang menghadiri premier film First Love, Film perdananya Gong Yoo setelah wajib militer, dan mereka mengenakan pakaian yang senada, setelan hitam dan abu-abu. Hanya saja Kim Bum abu-abu tua sedangakn yang pakaian KSE abu muda. dengan celana hitam dan sepatu hitam
106. Same bracelet???? lihat apa gelangnya sama??? gelang Kim So Eun dipakai setelah selesai AGD dan dia update twitternya.. sementara Kim Bum mengenakan waktu FM di Thailand, dan itu bertepatan setelah dia kembali pulang ke Seoul dari FM cina.
107. Mereka sama-sama menggunakan kostum koki untuk iklan mereka. Kim So Eun di BONJUK dan Kim Bum di D’MARIS

108. Warna Rambut mereka samaan lagiii.. ke salon bareng???
thanks to rahmiemysaradella@twitter
via@bumssoeulindo@wp
cr: asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar