Kamis, 09 Desember 2010

Bumsso (Kim Bum & Kim So Eun) Facts (part 4)


49. Dapet berita, waktu syuting BBF kim bum nganterin so eun 12x k rumahnyaa
50. Kim Bum dan So Eun memain serial drama yg hanya beda versi . kim bum main d versi cowo “The Woman Who Stiil Wants To Get Married” dan kim so eun main d versi cewenya “The man Who Can’t Get Married”
knp gk main bareng coba ?
51. Adegan di BBF waktu scene Kim Bum mau cium So eun takenya sampai 32 kali . grogi ?

52. idolanya kim bum mirip bgt sama kim so eun
Kang Su Ji: idolanya bummie
bandingkan dengan foto so eun
53Same Pose and Expresion with glasses
54. Same Pose and Expresion with Flower
55. So eun mengambil cuti kuliah barengan sama kim bum.. dan kembali berkuliah barengan sama kim bum
56. Di Dream dan TMWCGM mereka sama2 jadi second cast, dan tayang hampir berbarengan dramanya, lalu di AGDFTWTB sama TWWSWTGM mereka sama2 jadi main cast, banyak adegan hot sama pasangannya dan tayang hampir bersamaan.
57. Ketika jaman drama Highkick so eun suka nonton, soalnya temannya Shin se Kyung juga main, tapi.. di drama itu juga Kim Bum main.
58. kata soeun dirinya suka main bareng Kim Bum *+ara ke apgujeong.. nah nah.. so ternyata bumsso gak sembunyi2 lagi dong.. orang mereka sering jalan ke apgujeong, FYI aja apgujeong itu terkenal sebagai magnetnya para selebrities, coz itu tempat shoping, makan n bersosialisasi…. mungkin aja para selebrities sana udah biasa lihat mereka barengan.
59. so eun biasanya bisa tampil selca sama rekan dalam drama, yang kita tahu projek bumsso itu banyak banget yah.. tapi koq gak ada selca nya..hmhmhmh.
60. so eun kalau di wawancarai suka bilang teman dekatnya Ara, Kim bum (teman sebaya yang sering disebutdari kalangan seleb), sementara kim bum suka bilang so eun dan shin hye, faktanya so eun beberapa kali di foto bareng temen kampus nya dan yang foto bareng dia shin hye.
61. so eun turun berat badan 8 kg karena syuting AGDFTWTB, kim bum turun berat badan 8 kg waktu di Dream, dan sekarang juga (waktu pres con di FM Indo)
62. so eun makan vitamin banyak sekarang ini karena dia kurang makan, kim bum di sinyalir waktu FM OSAKA sakit karena dia kurang makan.
63. bumsso bakalan masuk kuliah musim gugur ini (perkiraan sept) dan mereka sama2 akan menyelsaikan kuliah 2 semester, (setahun barengan lagi…cieeeeeeeeeeee)
64. waktu FM kim bum di taiwan ada Vid dari orang-orang terdekatnya, dan salah satunya yang ada itu so eun (kim bum langsung salting, gosok2 hidung n nanya ma fans “lihat!! siapa dia?”) dan jika kita berpikir lagi kenapa cewek yang ada di vid itu hanya so eun doang. apa arti so eun??? kenapa gak ada shin hye yang sering kelihatan bareng sama kim bum?? ataupun cewek yang paling berarti dalam hidupnya yaitu Ibu. apakah so eun emang pasangannya?? karena vid itu emang buatan khusus dari KingKongEnt, (tim management yang menaungi kim bum)
65. selama BBF berlangsung beberapa scenes yang terdapat scenes soeul mendapatkan rating bagus. Masayarakat korea senang dengan scens so eun waktu di New calledonia ep 6 (adegan di perahu bebek) dan adegan ep 16 (fake dating).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar