Kamis, 09 Desember 2010

Choi Jinhyuk on his Relationship with Donghae



Choi Jinhyuk dan Donghae Super Junior ternyata mempunyai kesamaan, pertama, mereka sama-sama dari Mokpo, kedua, mereka lulus dari SMP yang sama. Dan ketiga, mereka sama-sama bermain di It’s Okay, Daddy’s Daughter, sebagai saudara. Dan karena kesamaan-kesamaan itu, mereka kini lebih dekat dengan cepat.

Saat ditanya, siapa aktor yang paling dekat dengannya, Choi Jinhyuk menjawab Donghae. Dia berkata Dia dan Donghae sering bertemu secara pribadi, Donghae menelponnya untuk bertemu sebelum Donghae konser keluar negeri. Katanya lagi, dia dan Donghae lebih suka berbicara sambil makan malam, ketimbang minum-minum. Di TV, Donghae mudah tertawa dan banyak bercanda, tapi dalam pribadinya, Choi Jinhyuk mengungkapkan kalau Donghae adalah orang yang serius. Bahkan saat Jinhyuk mengkritik suatu hal tertentu, dia dengan kontruktif menerimanya.
Jinhyuk merasa senang dengan kinerja Donghae. Donghae sangat memiliki kinerja yang bagus karena dia santai dan ber-akting alami walaupun ini adalah pertama kalinya dia ber-akting. Kata Choi Jinhyuk, Sejak pertama kali di depan kamera, dia tidak takut. Tapi, dia hanya bingung harus berbuat apa. Katanya dia sendiri tampak gugup, tapi Donghae tidak gugup sama sekali.
Jinhyuk memuji Donghae dengan berkata, “Aku lebih seperti orang yang malu-malu, dan Donghae lebih berani. Dia pandai berbicara dan dia mempunyai hubungan yang baik dengan orang lain.
Source: Newsen
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS
DO NOT ADD YOUR NAME TO THE CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar