Minggu, 10 April 2011

VIPs membuat petisi untuk menghentikan aktivitas2 Big Bang di Jepang!

Salah satu grup idola terpanas, Big Bang dijadwalkan ke Jepang di bulan Juni untuk memulai aktivitas2 promosi Jepang mereka, tapi rasanya ini tidak akan menjadi sebuah penerbangan yang mudah untuk mereka!


Beberapa VIPs sekarang sedang membuat tur  mereka sedikit.. sulit. Di sebuah situs portal, mereka mulai membuat kampanye tanda tangan yang akan dibuat sebagai sebuah petisi untuk menunda tur Jepang mereka. Petisi ini telah dimulai 30 Maret lalu dan hingga hari ini, saat ini mereka mengumpulkan 2400 tanda tangan dan lebih dari  3000 participants.
Menurut seorang fan: “Seperti orang biasa, Big Bang kemungkinan bisa terkena oleh akibat dari tsunami dan gempa bumi Jepang baru2 ini. Kami juga khawatir tentang  ancaman radio nuklir.”
fan lain juga menambhakan, “kami bersimpati dengan orang2 Jepang atas apa yang mereka lalui  tapi  dengan segala hormat, kami juga ingin mereka memberikan kami sedikit empati mereka terhadap Big Bang. Kami tidak ingin beresiko terhadap kesehatan dan hidup Big Bang. faktanya, artis2 dari agensi lain yang juga memiliki jadwal promosi di Jepang telah dibatalkan, jadi menundanya tur2 mereka adalah untuk alasan2 kesehatan dan keselamatan mereka.
Disamping deklarasi pertentangan atas keputusan YG, Yang Hyun Suk secara tegas menyatakan kalau mereka masih akan pergi dan melanjutkan aktivitas2 Jepang mereka dan segalanya akan berjalan sesuai jadwal.
Source: fender@mydaily.co.kr
Translated by: feverrush_1104@kpoplive.com
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar