Minggu, 10 April 2011

miss A akan comeback dengan full album pertengahan mei?

Melalui detail2 yang masih belum dikonfirmasi oleh agensi mereka, tampaknya miss A akan membuat comeback mereka bulan depan.

Star Today News mempublikasikan  article hari ini dengan outline girlgroup2 yang comeback di bulan April dan Mei, dan telah diprediksi trend seksi dan gaya kuat daripada konsep2 feminin. Diantara list tersebut adalah miss A, dimana Star News melaporkan mereka sedang dalam mengerjakan album full.
Dalam artikel tertulis, miss A akan merilis sebuah album di pertengahan Mei,” “tahun lalu, mereka sukses dengan “Bad Girl Good Girl” and “Breathe,” dan berhasil merebut semua penghargaan2 pendatang bari di akhir tahun. Dengan perkataan itu, harapa2 untuk album mereka berikutnya tinggi. 
Keempat gadis ini akan kembali ke layar dengan lagu2 baru yang dibuat oleh  JYPE-Tribe dan banyak lagi. Mereka memberikan kesenangan pada kita dengan gaya2 rambut baru mereka, yang mungkin untuk konsep baru  comeback mereka.
Mereka di harapkan comeback sekitar pertengahan mei. Miss A sibuk di bulan mei karena mereka akan menghadiri acara ice Kim Yuna sebagai bintang tamu.
Source: Star Today
credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar