Minggu, 10 April 2011

Big Bang akan menyumbangkan sebagian dari penghasilan dari Tur untuk korban bencana di Jepang!

Ini adalah Wawancara Big Bang dengan Star news 
Kalian telah merilis album edisi spesial hari ini. Apa rencana masa depan kalian?
GD : Pada 10 April, kami akan perform di SBS “Inkigayo” karena kami telah merilis album edisi spesial. Kami akan mempromosikan di tempat2 berbeda untuk bertemu dengan fans lokal kami.

T.O.P : Tahun ini, kami berencana untuk bertemu  banyak fans lokal dibawah nama Big Bang karena kami berfikir ada banyak orang yang mendukung album ini.

Kalian telah merencanakan memiliki tur Jepang kalian di bulan Mei.
GD : Kami akan perform di Jepang selama 9 kali. Faktanya, akhir2 ini adalah hari2 yang menyedihkan di Jepang karena tsunami, janu telah membatalkan tur dan khawatir mengenai keselamatan kami. Namun ada sebuah hasrat kuat dari Jepang mengenai kami yang menggelar konser sesuai jadwal, jadi kami memutuskan untuk berdiri untuk fans Jepang kami dengan memberikan mereka kekuatan melalui show2 tersebut.
Maret lalu, YG Entertainment telah menyumbangkan 500 Juta won untuk upaya bantuan di Jepang. Kami juga akan menyumbangkan sebagian dari penghasilan kami dari tur Jepang kami untuk tujuan ini.
T.O.P : Saya rasa ini bagus untuk menjaga/menepati janji kami untuk bertemu dengan fans kami di Jepang dalam tur Jepang.
Mohon Katakan pada kami rencana2 Big Bang setelah tur Jepang.
Taeyang: Di pertengahan kedua tahun, kami mungkin merilis satu album Big Bang lagi tapi kami selalu menempatkan kualitas yang utama, jadi mungkin perubahan2 dalam rencana.
GD: Di pertengahan kedua tahun, kami akan berkolaborasi dengan produser2 terkenal Amerika dan Eropa untuk album baru kami. Namun meskipun kami bisa memiliki kolaborasi yang sangat bagus, mungkin butuh waktu untuk kami berkomunikasi dengan satu sama lain.
Daesung: Untuk saya, sekarang ini saya merekam untuk program SBS “Night After Night” setiap minggu karena saya adalah salah satu Mcnya. Tampaknya kalau saya tetap mengambil bagian dari program ini, sulit untuk saya melakukan aktivitas2 Big Bang dan syuting di waktu yang bersamaan. Dan saya sedang mempersiapkan album solo saya selangkah demi selangkah jadi ini akan bisa dirilis suatu hari.
T.O.P : Ini tidak seperti comeback kami yang akan tertunda. Tujuan kami dari tahun ini adalau untuk tetap aktif. Malahan untuk saya, saya ingin bertemu kalian semua. Haha
Seungri : Saya akan dengan kakak2 saya baik itu di Korea dan di tempat2 lain dan saya akan berusaha yang terbaik. Mohon dukung kami. (hahahhaa… maknae sweet banget “Saya akan bersama kakak2 saya” hahahha… keliatan bocahnya ^^)

Pertanyaan terakhir, sekarang apa yang ingin kalian katakan untuk junior2?
GD : Saat ini kita memiliki begitu banyak grup2 dan performance yang diberikan oleh mereka cukup tidak PD. Kami ingin mereka meningkatkan bagian ini. Mungkin tidak ada waktu yang sangat sering untuk perform tapi saya ingin mengatakan pada idola2 junior kalau kesempatan2 itu muncul, mereka harus merampas mereka (kesempatan2) dalam rangka untuk menambahkan mereka lebih banyak kesempatan2 di masa depan.
T.O.P : Saya telah melakukan banyak performance2 dengan member2 Big Bang dan telah melihat beberapa  penoton antusias dari waktu ke waktu. Orang muda benar2 memiliki beberapa kualitas yang yang saya ingin miliki. Beberapa waktu lalu, saya punya kesempatan mengunjungi  trainee YG. Ada begitu banyak orang2 excellent dan kami merasa mereka akan disambut oleh fans.
Source: Star News
Translated by: Rice @ bigbangupdates
Indo Trans: yeppopo
DON’T TAKE OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar