Minggu, 10 April 2011

[Profil] 7 Icons, Girlband Baru Indonesia!

Wahh wahh..
“Gak.. Gak.. Gak kuat, aku gak kuat sama playboy, playboy..” Itulah beberapa petikan dari lirik lagu girlband barunya Indonesia, 7 icons.
Ehem, sekarang kita seleksi.

Dari segi face emang mereka Good Looking, dari MV nya sih yah biasa, Lagu juga biasa, Suara lumayan yah, Dancenya nih.. di MV nya mereka masih ‘amburadul’ tapi waktu tadi aku lihat live mereka, lumayan kok.. Kayaknya sih dah mulai latihan maraton deh. Hehehe..
Kabarnya, Girlband ini mengancam popularitas SM*SH sebagai Boyband Indonesia.. Kita lihat aja kedepannya..
Dan.. Mereka tadi mengaku,
di acara In#ox mc nya tanya “Darimana sih terinspirasi bikin Girlband? Korea?”
Salah satu member 7 Icons menjawab “Iya sih, kita terinspirasi dari Girlband Korea!!”
Gak takut apa di telan sama Kpop Lovers?! hehehe lebay kumat..
Nih girlband gak terbentuk dengan audisi,  mereka merupakan teman nongkrong sebelum debut mereka..
Yah begitulah,
Buat yang penasaran sama Girlband yang beranggotakan 7 orang ini, kalian bisa lihat Movie nya yaitu “GO GO GIRLS” di Trans TV hari Senin pukul 20.00
Nih MV PLAYBOY dari 7Icons :
Nih foto member2 dari 7 Icons:
Angela-Tee
*fotonya pake hangul tuh, ketauan kpop lover dia*
Grace-Wohangara
Linzy
Mezty
PJ
Vanila


Kenapa ya, setiap BB/GB yang baru mesti terinspirasi sama BB/GB Korea??
Dan itu malah bikin mereka dicap sebagai PLAGIAT!!
Harus nya mereka bisa nyari ciri khas mereka sendiri..
Kalo di Korea ciri khasnya tentang seputar Korea, harusnya Indonesia juga seputar Indonesia donk.
ya gak??

So, What do you think about them??

Pics: kaskus.us
SHARE BY DEY_DERORO@KOREANCHINGU

23 komentar:

  1. kita yg slalu bersudut pandang kalo orang luar lebih hebat dari kita,padahal orang kita juga punya kemampuan yg nggak kalah hebat dari mereka.apa2 korea,bentuk BB/GB pasti dibilang plagiat,jangan gitu,kalo kualitas MV sama industri musik komersial memang indonesia masih kalah dari korea atopun jepang,tp liat kemampuan vokal dan talent yg kita punya nggak kalah dari mereka.itu wajar aja karena kita masih negara berkembang tunggu aja 5taonan lagi,aku yakin indonesia bakal diperhitungkan industri musik asia dan sapa yg bisa nyangka bahkan dunia.

    BalasHapus
  2. Iya sorry, mungkin aku kebawa sebel gara2 mereka mirip SNSD yg notabenenya idolaku. Tapi aku bukan anti ataupun fans GB ini, aku netral aja, lagipula kita jg kan yg minta korean wave dateng ke Indo ^^

    BalasHapus
  3. aku lbih suka sama SM*SH daripada 7 icons girlband,,, dan aku lebih suka GB korea daripada GB ini

    BalasHapus
  4. kalo menurut aku 7icons ngejiplak banget GirlBand korea, apalagi SNSD --" ya moga aja konsepnya bisa berubah :)

    BalasHapus
  5. TAMPANG CHE LUMAYAN, PYE LAW KREATIVITAS????? GA' GA' GA' BANGET GA' GA' GA' BANGET GW G' LEVEL SMA GIRLBAND COPYAN!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  6. udaaah, yg nge fans sama GB ini sabar aja yaaa
    emang awalnya pasti banyak yg kontra (di luar negeri juga gitu), diemin aja yaaa ntar juga ilang sendiri bash-an nya :))

    udaaah, yg ga suka komen mah boleh, nge-bash juga boleh tapi dosa tanggung sendiri yaa udah ngomong ngecap nuduh fitnah orang lain, gue yakin kalo lo kenal sama mereka juga engga :p

    BalasHapus
  7. luv this GB....especially Vanila, hmmmm...gk..gk..gk kuat, gk..gk..gk kuat, aku gk kuat ama kamu Vanilaaaa.....

    BalasHapus
  8. pj.....i luv u....mukamu cute bgt sich....makasih bwt yg pny blog....from dyaz, surabaya...lam knal yach...7 icons sukses!!!

    BalasHapus
  9. menurut gue dibukan plagiat, melainkan mereka itu sekedar , mencontoh orang yang udah tenar, ya kayak SNSD. namun, kpopers yang ababil menganggap mereka plagiat. gue kpopers + sone. gue liat tampang mereka boleh, dan gak bad bad bgt. cuma ngasih tau aja :). dan bahkan yang gue tau, dia gak suka sama SNSD, malah suka sama 4minute waktu itu dia di wawancara disuatu acara. --" haduh,, pda negative thingking sih, gue sih suka dikit, enggak suka dikit, sedeng lah ;).udah jgn ngebash

    BalasHapus
  10. aku suka banget deh..
    udah biarin aja, nanti kalo pada ngejek malah jadi ngefans coba..
    Toh, mereka juga produk Indonesia, walau pun masih mencontoh..

    BalasHapus
  11. keren lah, semangat terus

    BalasHapus
  12. GAK PUNYA KREATIFITAS
    SELALU MENCONTEK ORANG DAN NEGARA LAIN

    SALAM
    SM*SHBLAST SEJATI

    BalasHapus
  13. jadi pengen cokil

    BalasHapus
  14. jangan dipandang sebelah mata dong! bagian mana mereka yg ngikutin snsd?
    hargain karya mereka dong!
    maju terus GB indonesia! moga bisa bawa nama indo ke luar..

    BalasHapus
  15. music video nya ikutin snsd
    tarianny:boleh nyomot dr GB" korea
    outfit buat manggung: niruin KARA (GB korea)

    bkin GB indo sebenernya bgus" aj, asal jgn jeplak org lain. coba kalo mereka bkin berdasarkan ide sndiri, pasti org" lebi bisa terima dan hargain mereka

    BalasHapus
  16. lucu banget namanya pj.. pajak jadian dong?-_-

    BalasHapus
  17. aduwh.....
    eh,,, jngan cuma bisa ngolok doank....
    dassarrrr!!!!!!

    BalasHapus
  18. mending trainee dulu gih bberapa taon byar maksimal hasilnya --"

    BalasHapus
  19. dr smash, 7icons atau siapapun itu aku menilai mereka menjiplak korea banget.dari smash dancenya ada yg sama dengan super junior, big bang, dan 2pm. make up atau fashion sama banget dgn super junior.kl 7icons dancenya ada yg sama dgn snsd, 4minute, after school, dan nada pertama mrk mirip bgt dgn 2ne1 yg lagunya fire, nada ditengah2 mirip dgn 4minute yg lagunya i my me mine. sebenarnya kl mrk ga mau ada yg kontra coba cari sesuatu yg amat berbeda dengan korea.aku bisa mengatakan ini semua karena aku meneliti amat dari mereka semua sama banget/menjiplak korea.aku tinggal di indonesia tapi orang2nya hny bs menjiplak, malu aku kl aku jadi mereka. coba kalian cari sesuatu yg amat berbeda.aku malu sebagai pencinta korea tp negara aku sendiri aja menjiplak.jgn kaya malaysia dong.malu dong malu.

    BalasHapus
  20. eh yg komentar pada tanggal 17 juni dasar alay..nyuruh orang jgn ngolok, eh wajar ya ini negara bebas terserah orang pada mau ngomong apa. kl memang ini kenyataan ya harus dikomentarkan. lu sebelum nyuruh orang jgn ngolok lu ngaca dulu, masa nulis doang jadinya doank alay banget sih. dasar!

    BalasHapus
  21. yg komentar pada tgl 6 juni tolong ya anda boleh liat di youtube video snsd dan kara (korea)lihat baik-baik, buka mata selebar-lebarnya 7icons meniru mereka. org yang berkomentar pasti ada buktinya.TAU ITU!
    Buat tgl 14 juni saya SANGAT SETUJU sekali dengan komentar anda. ITU BENAR

    BalasHapus
  22. buat semuanya : kenapa ya orang2 yg komentar pada ga mikir2 dulu. kl 7icons ga suka sama SNSD emang itu bisa jd bukti kl mrk ga menjiplak org lain.suka atau ga suka ga bisa jd alasan ya.bisa aja kan mereka ngeliat di youtube ternyata snsd dancenya bagus di tiru deh. trus yg ngefitnah mereka siapa hah! org mereka sendiri bikin karya jiplak orang lain. jd tolong deh kl mau komentar di pikir2 dulu trus lihat di youtube itu ada buktinya kl mereka ngejiplak. DASAR

    BalasHapus
  23. GB ne Emg bikin Gw agk gmnnn gitu ,,
    soal a mereka kayak a ngikutin gaya SNSD
    huftt gw suka and Ngefans Ma dia ,,,

    Tpi Gw suka jga ma lagu"mereka
    kwowkokw
    ada enk a ada engga a jga

    BalasHapus