Sabtu, 09 April 2011

Piggy Dolls meneteskan airmata karena dipaksa untuk menurunkan berat badan! Read it..

Pada 9 APril, Piggy Dolls menjadi bintang tamu di SBS’s “Star King” dan meneteskan air mata karena tekanan menurunkan berat badan.

Kim Min Sun (21), yang beratnya 90kg, mengatakan, “Ibu saya menjalankan sebuah restoran kecil , dan ayah saya menjalankan sebuah pesan antar Chinese. Saya lahir dengan cinta akan makan, sehingga bagaimana sekarang saya mendapatkan  ‘U-line.’“  Dia lalu mengungkapkan  kalau kombinasi jumlah member jika di total mencapai 232kg, dengan Lee Ji Yeon (21) yang beratnya 72kg, dan maknae Park Ji Eun (18) 70 kg.
Park Ji Eun melanjutkan, “Saat pertama kali kami audisi, ada 3 kondisi. Pertama harus bertalenta secara vokal. Kami juga tidak melakukan oplas dan memiliki berat lebih dari 70 kg. ”
Sayangnya karena flop dari album debut mereka, kondisi2 berubah drastis, dia mengungkapkan, “Sebelumnya kami akan mengatakan kalau kami telah makan dan CEO masih akan memesankan kami sesuatu untuk makan, tapi setelah album pertama kami keluar, dia mengatakan kalau konsep gemuk tidak akan bekerja lagi. DIa mencoba untuk mengubah image kami dengan membuat kami kehilangan berat badan, tapi kami tidak ingin.”
Saat ditanya MC Kang Ho Dong apakah mereka memiliki keinginan mencapai sebuah kompromi dengan agensi mereka, Kim Min Sun membalas, “Kami, tentu saja memikirkan hal ini. Tapi kalau kami merunkan berat badan dan mengdapatkan oplas. Itu bukan berarti kami bisa menjadi  SNSD.  Kang Ho Dong yang kelebihan berat, tapi juga menjadi  MC terbaik. Kenapa tidak bisa bagi orang2 yang kelebihan berat badan mencapai mimpi2 mereka?”
Dia melanjutkan, “Sakit masih tertinggal di hati saya saat diminta untuk meninggalkan ruang audisi bahkan sebelum saya membuka mulut saya untuk bernyanyi.  Saya ingin oang yang kelebihan berat badan bisa PD dan bisa meninggalkan rumah mereka tanpa malu. Kami ingin menjadi harapan untuk mereka. ”
Sedih bacanya.. Sabar ya, kalian punya talenta dan pasti punya tempat tersendiri buat orang yang ngeliat kalian ^^

Source + Photos: TV Report via Naver
credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar