Sabtu, 09 April 2011

Grup Baru Block B telah mencatat ketertarikan luar biasa sebelum debut!

Gagasan Cho PD selama 2 tahun  – Block B – meraih ketertarikan yang luar biasa di beberapa minggu terakhir, baik di Korea maupun di luar negeri seperti Asia tenggara dan Eropa.

Teaser mereka, yang dirilis pada 4 April lalu,  diantisipasi dikalangan fans Korea dan Internasional. Tidak hanya berada di peringat2 atas mesin pencari di situs2 portal seperti   Nate, tapi juga YouTube dan allkpop, portal2 Hallyu terbesar juga.  News portals di asia ternggara juga fokus pada  Block B, membuktikan mereka menjadi artis yang debutnya paling diantisipasi.
Seorang perwakilan dari Brand New Stardom berkomentar, “Sejak beberapa tahun sebelumnya, kami menerima tawaran2 promosi di negara2 seperti Thailand dan Vietnam. Diri kami sendiri cukup terkagum bagaimana mereka mendengar mengenai grup kami.   Cho PD telah memiliki rencana untuk sebuah hubungan investor skala besar di Jepang dan China juga. DIa sedang bekerja pada konsorsium konstruksi  dan informasi PT lainnya, tapi dia tetap menyimpannya, jadi kantor kami tidak tahu apapun lebih dari itu. ”
Cho PD sendiri menambahkan, “Saya sedang bekerja sama dengan  KOTRA dan agensi2 pemerintah lainnya dalam rangka untuk mempersiapkan sebuah IR yang tidak sering digunakan dalam kasus industri entertainment. Rencana telah ditunda selama sebulan, tapi saya akan memanfaatkan kesempatan untuk menyempurnakan ini bahkan lebih jauh.”
Industri juga  menatap dekat pada grup,  khususnya industri album dan penyiaran. Mereka telah menerima tawaran2 sponsor, sesuatu yang luar biasa untuk sebuah grup yang belum debut. Dengan kurang dari seminggu, spotlight dan antisipasi terbukti lebih kuat dari sebelumnya.
Block B akan debut secara resmi pada 4 april.
Aku salah satunya yang penasaran sama mereka ^^
Source: News Can
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar